Follow Us

Isyana Sarasvati Sampai Iwan Fals Ramaikan Konser Mahakarya Kutus Kutus

Al Sobry - Senin, 09 Desember 2019 | 09:25
Isyana Sarasvati Sampai Iwan Fals Ramaikan Konser Mahakarya Kutus Kutus

Isyana Sarasvati Sampai Iwan Fals Ramaikan Konser Mahakarya Kutus Kutus

HAI-Online.com – Konser mahakarya dengan iringin musik orkestra besutan Erwin Gutawa hadir kembali pada Minggu (8/12/2019) malam.

Tidak seperti biasanya, konser kali ini spesial karena bertajuk Mahakarya Kutus Kutus, sebagai penanda perayaan 6 tahun minyak balur fenomenal Kutus Kutus Tamba Waras.

Nah, konser yang digelar di Plennary Hall, Jakarta Convention Center itu terbilang sukses karena menghadirkan Iwan Fals, God Bless, Rossa dan Isyana Sarasvati dalam kolaborasi yang apik yang diarahkan oleh Jay Subiakto.

Baca Juga: Kalau Bukan Gara-gara Film The Dirt, Mötley Crüe Nggak Bakal Reuni

Tak hanya suguhan musik, tarian seni Bali Kompiang Raka juga ikut memeriahkan acara yang dihadiri sekitar 4.000 mitra reseller dari seluruh penjuru Indonesia, bahkan mancanegara.

“Konser Mahakarya Kutus Kutus merupakan apresiasi kami terhadap para reseller yang selama ini telah mendukung penyebaran manfaat Kutus Kutus Tamba Waras kepada lebih banyak orang. Bagi saya, musik sendiri adalah sebuah mahakarya, yang lahir dari inspirasi, perenungan dan kreativitas,” tutur Servasius Bambang Pranoto, penemu dan peramu Kutus Kutus Tamba Waras.

Isyana Sarasvati Sampai Iwan Fals Ramaikan Konser Mahakarya Kutus Kutus

Isyana Sarasvati Sampai Iwan Fals Ramaikan Konser Mahakarya Kutus Kutus

“Itulah mengapa konser ini menjadi sarana yang tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama para mitra yang telah membantu membawa kebaikan Kutus Kutus Tamba Waras. Ini juga menjadi momen penanda bahwa Kutus Kutus Tamba Waras siap memberi dampak yang lebih besar lagi, dari Bali untuk Indonesia dan dunia,” tambahnya bahwa keberhasilan produknya telah mencapai satu juta botol per bulan.

Untuk itulah, di bawah aransemen langsung Erwin Gutawa, musik dan lagu terangkai untuk merepresentasikan nilai-nilai ke-Indonesia-an sekaligus menggambarkan perjalanan Kutus Kutus Tamba Waras menuju kesuksesan.

Baca Juga: 5 Pesan yang Ada di Lirik 'Sikap Manusiawi' Isyana Sarasvati

“Seperti tajuk konser ini, Kutus Kutus Tamba Waras merupakan sebuah mahakarya asli Indonesia yang memberikan manfaat begitu luas. Semangat juang Kutus Kutus Tamba Waras tersebut yang ingin saya gambarkan lewat orkestrasi nada dan penampilan para bintang. Harapannya, audiens tak hanya terhibur, tetapi semakin termotivasi untuk terus berkomitmen bersama Kutus Kutus Tamba Waras,” ujar Erwin Gutawa selaku Music Director Konser Mahakarya Kutus Kutus.

Selama kurang lebih 120 menit, Erwin Gutawa bersama jajaran penampil menghadirkan lebih dari 20 kreasi, termasuk gubahan baru untuk tembang-tembang tenar, seperti ‘Oemar Bakrie’ dan ‘Aku Bukan Plilihan’ (Iwan Fals), ‘Kau Adalah’ dan ‘Tetap dalam Jiwa’ (Isyana Sarasvati), ‘Tegar’ dan ‘Ayat-ayat Cinta’ (Rossa), serta ‘Syair Kehidupan’ dan ‘Panggung Sandiwara’ (God Bless).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest