Follow Us

'P.S I Hope You’re Happy', Lagu Kolaborasi The Chainsmokers dan blink-182 Akhirnya Dirilis

Ricky Nugraha - Minggu, 08 Desember 2019 | 11:28
blink-182 dan The Chainsmokers kolaborasi lewat lagu
Instagram/thechainsmokers; blink182

blink-182 dan The Chainsmokers kolaborasi lewat lagu

HAI-online.com - Selain lagu Natal baru, blink-182 juga punya lagu baru hasil kolaborasi mereka dengan duo musik elektronik The Chainsmokers.

Lagu berjudul "P.S I Hope You’re Happy" ini akhirnya mereka rilis setelah sebelumnya mereka bawakan langsung saat The Chainsmokers tampil di di The Forum, Los Angeles dalam rangkaian tur World War Joy.

"P.S I Hope You’re Happy" akhirnya dirilis hampir setahun semenjak The Chainsmokers membagikan teaser mengenai lagu tersebut pada bulan Januari lalu.

Lewat Twitter, The Chainsmokers menuliskan, "Baru saja melakukan sebuah sesi dengan blink-182 dan menulis lagu yang luar biasa. Kami bisa mati bahagia sekarang."

Baca Juga: blink-182 dan The Chainsmokers Berkolaborasi Lewat Lagu 'P.S I Hope You’re Happy'

Mark Hoppus lalu mengonfirmasi tweet tersebut dengan mengatakan, "Itu benar."

Mark pun sempat mengatakan kalau dirinya dan The Chainsmokers sudah berteman cukup lama. Mereka juga telah berupaya untuk berkolaborasi, namun inilah saat yang tepat.

"Kami telah berteman dengan mereka untuk beberapa tahun dan telah berupaya melakukan kolaborasi, hari ini, jadwal kami sama, dan kami berada di ruangan yang sama," ungkapnya di Twitter sebelum kemudian dihapus.

Lagu "P.S I Hope You’re Happy" akhirnya resmi dirilis pada 6 Desember kemarin, dan menjadi bagian dari album baru The Chainsmokers yang berjudul World War Joy.

Baca Juga: Bocoran 25 Lagu di Album Final Mendiang XXXTentacion, Salah Satunya Kolaborasi Bareng Blink-182

Penasaran seperti apa? Dengerin langsung deh di bawah ini. Yay or nay?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular