Follow Us

Terdengar Manis dan Menenangkan, "Fine Today" Jadi Pelampiasan Depresi Ardhito Pramono

Bayu Galih Permana - Jumat, 06 Desember 2019 | 21:05
Ardhito Pramono dalam jumpa pers film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) di Visinema Ampitheater, kawasan Cilandak, Jakarta, Selasa (19/11/2019).
HAI/Rayhadi Shadiq

Ardhito Pramono dalam jumpa pers film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) di Visinema Ampitheater, kawasan Cilandak, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, penyanyi Ardhito Pramono baru-baru ini diminta untuk memerankan sosok Kale dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCHTI).

Meski mengaku nervous, Ardhito sendiri mengaku sangat senang karena dia selama ini memang mengagumi karya-karya dari sutradara berusia 34 tahun tersebut, serta memiliki impian untuk terlibat project bersama.

Excited tapi juga nervous, adalah perasaan gue saat pertama kali bertemu dengan Mas Angga. Gue sangat mengagumi karya-karyanya. Terlibat salah satu project-nya adalah impian yang menjadi nyata buat gue," ujar Ardhito dalam siaran pers yang diterima HAI.

Selain berperan sebagai karakter Kale dalam film tersebut, penyanyi berusia 24 tahun ini juga diberi kepercayaan untuk mengisi soundtrack NKCHTI.

Baca Juga: Ramai Postingan Spotify Wrapped 2019 di Media Sosial, Begini Lho Cara Bikinnya

Dalam film ini, Ardhito Pramono turut menyumbang dua lagu, di antaranya Bitter Love dan juga salah satu single terbarunya yang bakal rilis hari ini, Fine Today.

Saat mendengarkan Fine Today untuk pertama kali, Produser NKCTHI, Anggia Kharisma mengaku langsung jatuh hati karena mengena di hati meskipun memiliki lirik yang sederhana.

"Uplifting mood dalam aransemennya dan lirik sederhana namun mengena, semacam remedy dan menjadi pilihan yang tepat untuk menjahit lagu tersebut kedalam film ini," jelas Anggia.

‘Fine Today’ hadir sebagai nomor pop jazz khas Ardhito Pramono dengan dentingan piano berbalut suara Upright bass dan drum yang diisi oleh Ari Renaldi produser musik yang banyak terlibat pada karya karya Ardhito sebelumnya.

Baca Juga: Ping Pong Club Rilis Single Pembuka untuk Album Kedua Berjudul Crystalline

Meski terdengar manis dan menenangkan, sesungguhnya ‘Fine Today’ diciptakan Ardhito sebagai pelampiasan dari rasa depresi yang dia rasakan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest