Follow Us

Disebut Kacang Lupa Kulit karena Ganti Akun Instagram, Begini Penjelasan Zara Eks JKT48

Bayu Galih Permana - Kamis, 05 Desember 2019 | 12:30
Adhisty Zara
Instagram/jkt48.zara

Adhisty Zara

HAI-Online.com - Pada Sabtu (30/11) lalu, Adhisty Zara akhirnya resmi diwisuda dari idol grup yang membesarkan namanya, JKT48 pada acara bertajuk Wisuda Kelopak-Kelopak Bunga Sakura bersama dengan kedelapan member lain.

Nggak berselang lama setelah acara tersebut selesai digelar, bintang utama dalam film Dua Garis Biru ini sempat mengatakan keinginannya untuk mengganti akun Instagram dan Twitter miliknya.

"Hm guys, kayaknya aku akan ganti akun ig dan twitter hehe," cuit Zara melalui akun Twitter pribadinya @zaraJKT48 pada Minggu (1/12) kemarin.

Benar saja, cewek berusia 16 tahun tersebut baru-baru ini meminta para penggemarnya untuk mengikuti akun Instagram terbaru miliknya dengan nama @zaraadhsty.

Baca Juga: Kak Seto Usul ke Mendikbud Agar Pelajar Sekolah 3 Hari Seminggu, Ini Alasannya

Namun, keputusan Zara untuk membuat akun Instagram baru sejak wisuda dari JKT48 ternyata membuat kecewa para penggemar, bahkan beberapa di antara mereka menyebut gadis kelahiran Bandung ini sebagai kacang yang lupa akan kulitnya.

Menanggapi komentar tersebut, Zara sendiri terlihat nggak ambil pusing dan menjelaskan bahwa keputusan itu nggak ada sangku paut dengan akun Instagram miliknya yang lama.

"Terserah mau bilang kacang lupa kulit dll, tp itu semua tidak ada sangkut paut dengan akun instagram @jkt48.zara ya," tulis Zara.

Dirinya menambahkan, ada alasan dan kesepakatan di balik penggantian akun tetapi dia nggak ingin hal tersebut diketahui oleh para penggemar.

"Ada alasan dan kesepakatan yang gak harus kalian tau. Gak semua bisa dipublikasikan. Makasih yang mau follow zaraadhsty, kalo gak mau gapapa ga usah repot-repot," tambahnya.

Source : Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest