Follow Us

Setelah Pukau Jepang, lightcraft Siap Guncang Big Mountain Music Festival 2019 di Thailand

Bayu Galih Permana - Jumat, 06 Desember 2019 | 20:10
lightcraft
INSTAGRAM/LIGHTCRAFT

lightcraft

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya memukau para pendengar baru mereka di Jepang pada saat menjalani tur singkat di sana, band indie-rock asal Jakarta, lightcraft bakalan tampil dalam acara Big Mountain Music Festival 2019 di Thailand.

Bakal manggung di festival musik terbesar di Thailand pada Sabtu (7/12) besok, vokalis lightcraft, Imam Wijaya mengaku bahwa pihak penyelenggara telah memberikan tawaran untuk manggung di Thailand sejak 8 atau 9 tahun silam.

Namun, karena adanya halangan, lightcraft baru bisa memenuhi tawaran untuk tampil dalam Big Mountain Music Festival pada tahun 2019 ini.

“Sekitar delapan atau sembilan tahun silam. Singkat cerita, ada ketertarikan dari pihak festival, dan tawaran untuk tampil pun sudah masuk. Namun situasi saat itu menghalangi kami untuk dapat ikut berpartisipasi,” terang Imam dalam siaran pers yang diterima HAI.

Baca Juga: Ramai Postingan Spotify Wrapped 2019 di Media Sosial, Begini Lho Cara Bikinnya

Beruntung, mereka akhirnya diberikan kesempatan kedua dan mengaku sangat antusias untuk manggung dalam acara tersebut.

“Untungnya, sekarang kami diberikan kesempatan kedua. Kami pun sangat antusias menyambut undangan tersebut. Walaupun telah menunggu lama, tetapi festival sekaliber ini sangatlah pantas untuk dinanti!” terangnya menambahkan.

Line up Big Mountain Music Festival 2019
Big Mountain Music Festival 2019

Line up Big Mountain Music Festival 2019

Sementara itu, gitaris lightcraft, Fari mengaku bahwa ajakan untuk bermain di Big Mountain Music Festival 2019 menjadi berkah tersendiri dan penutup akhir tahun yang sempurna bagi mereka.

“Ini merupakan sebuah berkah tersendiri diberikan kesempatan untuk tampil di festival besar yang sangat ternama. Menjadikan ini sebagai penutup sempurna untuk tahun yang sangat dahsyat bagi kami,” ucap Fari.

Sebelumnya, lightcraft sendiri sebenarnya sudah beberapa kali tampil di Thailand, tepatnya pada tahun 2008 dan 2013 silam ketika mereka menjalani tur regional, serta manggung dalam acara Bangkok Music City bulan kemarin. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest