Follow Us

Konser Perayaan Bayangan: Hindia Sukses Penuhi 4 Babak dengan Kejutan

HAI Internship - Jumat, 06 Desember 2019 | 10:30
Konser Perayaan Bayangan dari Hindia
DAVIAN

Konser Perayaan Bayangan dari Hindia

HAI-ONLINE.COM - Rabu malam, tanggal 4 Desember 2019, Studio Palem Kemang dipenuhi setidaknya 1.000 orang dari berbagai usia. Mereka bersama-sama merayakan Perayaan Bayangan di Mpresent yang merupakan showcase perdana dari Hindia, proyek solo dari Baskara Putra.

Tidak tampil sendirian, Hindia diiringi dengan dukungan Lomba Sihir; yang diperkuat oleh Natasha Udu, Enrico Octaviano, Rayhan Noor, Petra Sihombing, Tristan Juliano, Wisnu Ikhsantama W, dan Kusuma Widhiana.

Nggak cuma lagu-lagu dari album Menari Dengan Bayangan, konser yang dihelat oleh dihelat oleh label rekaman Sun Eater dan Mustang 88 fm itu juga menampilkan banyak lagu dan kejutan.

Antrian dimulai sejak pukul 5 sore. Beberapa orang terbagi ke talkshow berjudul ‘Di Balik Visual Menari dengan Bayangan’ oleh Mikael Aldo. Tepat pukul 19.00, Aldrian Risjad membuka pertunjukan di panggung musik Perayaan Bayangan.

Seusai Aldrian Risjad menutup setnya dengan 'Milk Candy', para penonton terheran dengan tirai yang tiba - tiba menutup muka panggung.

Baca Juga: .Feast Kolaborasi Bareng The Panturas Rilis Lagu 'Gelora' untuk Para Atlet Indonesia

“Mati Sendiri-Sendiri”

Konser Perayaan Bayangan dari Hindia
DAVIAN

Konser Perayaan Bayangan dari Hindia

Tak berapa lama terdengar suara seorang perempuan menceritakan kisahnya. Ia menceritakan awal kisahnya, menjadi pembuka babak I yang berjudul “Mati Sendiri-Sendiri”.

Babak 1 dimulai dengan “Evakuasi”. Usai menggeber Evakuasi, “Leaving The Dark” yang merupakan lagu dari proyek solo Enrico Octaviano dimainkan. Dilanjut dengan lagu “Untuk Apa Pt. II” yang dinyanyikan dengan syahdu, babak pertama ditutup dengan lagu “Secukupnya”.

“Bertahan Hidup”

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest