Follow Us

Terniat! Cowok Ini Bikin Pohon Natal Bentuk Godzilla, Bisa Semburin Asap

Bayu Galih Permana - Jumat, 06 Desember 2019 | 16:40
Pohon natal Godzilla buatan Steven Newland.
Steven Newland

Pohon natal Godzilla buatan Steven Newland.

HAI-Online.com - Kalau umat Kristiani biasanya merayakan Hari Raya Natal dengan memasang pohon natal dalam rumah mereka, hal serupa juga dilakukan oleh seorang pilot peswat terbang apung asal New Zaeland, Steven Newland.

Namun, nggak seperti orang pada umumnya, pohon natal dari cowok berusia 36 tahun tersebut memiliki bentuk seperti salah satu karakter monster fiksi dalam film-film Jepang, Godzilla.

Memiliki tinggi hingga 1,8 meter, Godzilla buatan Newland dibuat memakai sejumlah bahan, di antaranya cakar ayam sepanjang 10 meter, gigi plastik, cakar dari kertas, lampu warna-warni, serta empat pohon natal pada umumnya.

Menariknya lagi, dari dalam mulut pohon natal Godzilla tersebut juga dapat mengeluarkan asap sehingga terlihat seperti aslinya.

Baca Juga: Tinggalkan Surat Menyentuh, Cerita Cowok Numpang Makan di Kondangan Orang Jadi Viral

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, Newland mengaku bahwa ide untuk membuat pohon natal Godzilla tersebut berasal dari keponakannya yang masih berusia 4 tahun.

Newland mengatakan, benda yang diberi nama Treezilla tersebut dibuat karena sang keponakan selama ini sangat suka dengan dinosaurus.

“Saya mendapat ide dari keponakan saya yang berusia 4 tahun yang mencintai dinosaurus," ucap Newland.

Sementara itu, untuk asap dari dalam mulut pohon natal Godzilla. Newland mengatakan bahwa ide itu berasal dari idenya sendiri dengan memanfaatkan mesin fogging.

"Aku memang bisa membuat pohon dinosaurus, tetapi mengapa berhenti di sana? Kalau aku juga bisa membuatnya mengeluarkan asap, maka akan lebih luar biasa lagi!” terangnya menambahkan.

Widih, keren ya sob! Kalau pohon natal di rumah kalian sendiri gimana, punya bentuk unik juga nggak seperti milik Newland? (*)

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest