Follow Us

Lulus dari JKT48, Adhisty Zara Ngaku Rindu Momen Handshake di Teater!

Al Sobry - Kamis, 05 Desember 2019 | 15:13
Gaya kasual Adhisty Zara
IG @jkt48.zara

Gaya kasual Adhisty Zara

HAI-Online.com - Adhisty Zara telah resmi lulus dari idol grup yang membesarkan namanya, JKT48 pada Rabu (4/12/2019).

Konser perpisahannya telah digelar, bahkan setelah itu dia dikabarkan menonaktifkan akun Instagram lamanya dan mengganti akun barunya.

meski ada pro dan kontra terkait tindakannya memasuki new chapter, Zara sebenarnya merindukan momen-momen bersama JKT48.

Baca Juga: Cinepolis Resmi Gantikan Cinemaxx, Ini Pengalaman Baru Nonton Bioskop Kekinian

"Hai semuanya pertama-tama aku ngomong Terima kasih banyak udah datang di graduation konser wisuda Kelopak-kelopak Bunga Sakura kemarin," kata Zara dalam sebuah video di akun Twitter-nya.

"Maafkan aku baru ngomong sekarang karena kemarin-kemarin lagi tidak ingin buka Twitter karena satu dan lain hal," lanjut Zara.

Dia mengaku bagaimana pun yang namanya perpisahan akan menyisakan kesedihan. makanya, dia mengaku juga kalo momen yang sangat dirindukan saat manggung bersama JKT49 adalah teater, fans dan handshake.

Baca Juga: Disebut Kacang Lupa Kulit karena Ganti Akun Instagram, Begini Penjelasan Zara Eks JKT48

“Yang pasti acara itu acara yang sangat berarti buat aku apa lagi ini kan konser terakhir aku, aku nggak nari-nari lagi nanti, nggak akan nyanyi nyanyi lagi nanti sebagai member JKT48 ya. Terus kan nggak lagi ada acara handshake," tutur Zara sedih juga.

Namun bagian paling happynya adalah, Zara tak perlu memikirkan jadwal latihan dan mengejar waktu menuju fx Sudirman.

"Jadi kayak kemarin itu acara yang benar-benar bikin aku tuh jadi aku sedih kayak ngerasa bentar lagi udah bukan member nih, bentar lagi udah enggak ada lagi rasanya deg-degan nungguin Jadwal besok apa," lanjut bintang film Ratu Ilmu Hitam tersebut.

Hilang deg degan yang lama, siap-siap hadipi deg-degan yang baru ya Zara! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest