Follow Us

Jadwal Musikologi 2019 Molor, Jonkoppings Akui Bersalah dan Minta Maaf

Ricky Nugraha - Senin, 02 Desember 2019 | 12:20
Penampilan Jonkoppings di Musikologi 2019
Instagram/herrachmann

Penampilan Jonkoppings di Musikologi 2019

HAI-online.com - Kerusuhan di acara Musikologi 2019 pada Sabtu kemarin (30/11/12) di Senayan, Jakarta, terjadi karena beberapa faktor.

Salah satunya adalah karena molornya jadwal acara di panggung Merah, yang disebabkan oleh sound engineer Jonkoppings, yang menjadi band pembuka.

Sound engineer band rock asal Tangerang ini udah ngilangin program sound di monitor untuk band-band lainnya yang akan tampil, sehingga membuat band-band tersebut harus set ulang secara cepat tapi tetap memakan waktu.

Atas kejadian ini, Jonkoppings pun mengeluarkan pernyataan lewat Twitter. Mereka mengaku bersalah dan meminta maaf kepada semua band yang tampil di panggung Merah Musikologi 2019.

Baca Juga: Paska Ricuhnya Event Musikologi 2019, Penyelenggara Beri Klarifikasi

"Menanggapi kejadian kemarin sebelumnya kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua band yang tampil setelah kami di acara musikologi di stage merah kemarin, karena terjadinya kesalahan teknis pada sound enginer kami di bagian mixer monitor," tulis mereka di Twitter.

Mereka mengaku langsung mencari sound engineer tersebut begitu mendapat kabar tentang kesalahan teknis itu untuk bertanggung jawab atas kesalahanya. Namun nggak bisa dihubungi dan baru dapat kabar tengah malam.

Saat kejadian pun, perwakilan dari Jonkoppings juga mengaku telah menemui perwakilan dari beberapa band tersebut untuk meminta maaf secara langsung.

Mereka juga membagikan bukti percakapan permintaan maaf dari sound engineer tersebut, yang baru pertama kali mereka ajak kerja.

Baca Juga: Musikologi 2019 Berujung Chaos, Panggung Roboh dan Diobrak-abrik Penonton

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest