Follow Us

Jay Weinberg 'Slipknot' Dinobatkan Sebagai Drummer Heavy Metal Terbaik di Dunia

Ricky Nugraha - Minggu, 01 Desember 2019 | 11:34
Jay Weinberg
Brendan Coughlin

Jay Weinberg

HAI-online.com - Penabuh drum Slipknot, Jay Weinberg, baru-baru dinobatkan sebagai drummer heavy metal terbaik di dunia berdasarkan sebuah polling musik terbaru.

Music Radar, sebuah situs web untuk para pembuat musik, mengadakan polling untuk mencari tahu siapa drummer metal terbaik dan Weinberg berhasil menjadi yang teratas dengan mendapat suara hampir dua kali lipat dari semua jumlah suara nominator lainnya.

Selain Weinberg, nama-nama dalam nominasi itu ada Paul Bostaph dari (Slayer), Ray Luzier (Korn), Art Cruz (Lamb of God), Chris Kontos (Machine Head) dan Jocke Wallgreen (Amon Amarth).

Jay Weinberg pun mengucapkan terima kasih atas gelar yang diberikan padanya dengan menuliskan di Twitter, "Ini suatu kehormatan bisa menerima gelar 'Best Metal Drummer' dalam polling Best In Drums 2019 @musicradar. Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan suara. Aku benar-benar menghargai dukungan kalian."

Baca Juga: Wajib Bookmark! Ini 50 Nomor Kontak dan Email Band Indie Lokal Buat Undang Tampil

Personel termuda di Slipknot ini tak lupa memuji para nominator lainnya dengan menyebut mereka semua adalah drummer yang luar biasa.

"Aku selalu terinspirasi oleh komunitas drumer yang luar biasa ini, dan aku bersyukur bisa mendapat pengalaman atas kontribusi mereka dalam musik."

“Rasa terima kasih terbaik yang dapat aku tunjukkan adalah dengan memberikan semua yang aku miliki dalam setiap rekaman dan setiap pertunjukan. Ini untuk tahun 2019 yang hebat dan 2020 yang menantang! Sampai jumpa di luar sana,” lanjut Weinberg.

Berikut peringkat lengkap dalam nominasi tersebut:

  1. Jay Weinberg, Slipknot
  2. Paul Bostaph, Slayer
  3. Ray Luzier, Korn
  4. Jocke Wallgren, Amon Amarth
  5. Chris Kontos, Machine Head
  6. Christoph Schneider, Rammstein
  7. Art Cruz, Lamb Of God
  8. Jason Bittner, Overkill

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest