Follow Us

Kocak, Begini Jadinya Kalo Para Superhero Punya Bayi yang Warisi Kemampuannya

Ricky Nugraha - Kamis, 28 November 2019 | 19:15
Bayi Aquaman
dragon_arte

Bayi Aquaman

HAI-online.com - Ungkapan berbunyi "buah jatuh nggak jauh dari pohonnya" itu memang benar adanya. Setiap anak yang dilahirkan pasti mewarisi sifat-sifat dari orangtuanya.

Nah, lalu bagaimana dengan anak-anak para karakter superhero fiktif? Apakah kira-kira mereka juga mewarisi kemampuan super orangtuanya itu?

Seorang seniman asal Brazil, Lucas Eduardo Nascimento alias Dragonarte, merealisasikan gagasan ini dalam ilustrasi yang menggambarkan bagaimana jika para superhero punya bayi baru lahir yang sifat atau kekuatannya sama seperti ayahnya.

Dalam komik, beberapa superhero memang diceritakan memiliki keturunan. Namun, sepertinya belum ada dari mereka yang memiliki anak dengan sifat semirip yang ditampilkan di ilustrasi-ilustrasi ini.

Baca Juga: Kocaknya, Begini Jadinya Bila Karakter di Film Terkenal Jadi Model Iklan

Dengan nuansa humor, bayi-bayi tersebut digambarkan sedang berada dalam bangsal bersalin melakukan tingkah-tingkah aneh sambil diawasi oleh sang ayah dari luar.

Dengan kemiripan yang luar biasa, para bayi super ini telah membuat ayah mereka bangga dan mungkin membuat hati kita jadi terenyuh (atau mungkin ngakak?).

Daripada penasaran, simak langsung nih beberapa ilustrasinya di bawah ini. Untuk ilustrasi lain dan yang lebih lengkap bisa cek Instagram dragon_arte.

1. Bayi Batman

Bayi Batman
dragon_arte

Bayi Batman

2. Bayi Deadpool

Bayi Deadpool
dragon_arte

Bayi Deadpool

Halaman Selanjutnya

3. Bayi Spider-Man
1 2 3

Source : Bored Panda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest