Follow Us

Fitur Samsung Galaxy S11 Bocor, Kameranya Bisa Zoom Sampai 100 Kali!

Dio Firdaus - Rabu, 27 November 2019 | 11:34
Rumor Galaxy S11
phonearena.com

Rumor Galaxy S11

HAI-ONLINE.COM- Beberapa waktu lalu, ada paten yang beredar di internet mengindikasikan ponsel terbaru Samsung yaitu Galaxy S11 dengan teknologi kamera ala teleskop antariksa.

Seolah-olah memperkuat paten tersebut, ada rumor baru yang menyebutkan kalau kamera telefoto Galaxy S11 akan punya kemampuan optical zoom 10x dan hybrid zoom mencapai 100x.

Kerennya, fitur hybrid zoom yang mencapai 100x itu disebut sebagai "Space Zoom".

Baca Juga: Ed Sheeran Bakal Jadi Cameo di Star Wars: The Rise of Skywalker

Informasi ini pun bukan kaleng-kaleng HAI temukan di internet sob, melainkan dari seorang pembocor Matrixlife.gr yang kerap kali tebakannya akurat.

Calon ponsel flagship Samsung ini disinyalir punya empat kamera belakang yang terdiri dari 108MP lensa utama, 48MP lensa telefoto dan dua lagi kamera ultrawide serta 3D time of flight.

Baca Juga: Punya Harga Lebih dari Rp 5 Juta, Cowok Ini Bayar Orang Buat Jagain Sandal Pas Sholat

Menurut pembocor asal Yunani itu, pengguna ponsel ini nnatinya bisa meninjau hasil foto dari berbagai mode penjepretan meskipun diambil dengan satu lensa kamera saja.

Contohnya, ketika kamu mengambil foto dengan kamera utama yang punya sensor 108MP, saat di preview kamu bisa melihat semua hasil jepretan dari lensa telefoto atau ultrawide.

Merangkum dari Matrixlife.gr, selain kemampuan zoom yang gokil ini, kamera dari Galaxy S11 juga disebutkan bisa merekam video dengan resolusi 8K di fram rate 30fps.

Semakin lama persaingan smartphone makin gila aja ya sob. Menurut lo akan seperti apa pasar smartphone tahun depan? (*)

Source : kompastekno

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest