Follow Us

Samsung Bikin Ponsel Lipat Lagi, Apa Bedanya Sama yang Sebelumnya?

Dio Firdaus - Rabu, 06 November 2019 | 16:15
Desain ponsel lipat Samsung Baru
XDA Developers

Desain ponsel lipat Samsung Baru

Hai-online.com- Beberapa bulan yang lalu, pada pertengahan 2019, dunia internet diramaikan dengan tren ponsel lipat.

Dua di antara sekain banyak brand yang perkenalkan desain ponsel lipat mereka, baru Samsung dan Huawei yang sudah sampai tahap penjualan.

Baru juga memperbaiki 'kesalahan' pada Galaxy Fold yang akhirnya dirilis ulang pada beberapa waktu lalu, Samsung sudah perkenalkan ponsel lipat lagi nih sob.

Kali ini Samsung unjuk gigi di ajang Samsung Developer Conference yang digelar di San Jose, Amerika Serikat dengan menampilkan penerus Galaxy Fold yang dilipat secara vertikal.

Arah lipatannya mirip banget sama hape lipat jadul yang sempet ngetren satu dekade lalu.

Baca Juga: 5 Tips Kirim Email Lamaran Kerja yang Dilirik HRD Buat Para Fresh Graduate

Melansir dari KompasTekno, ponsel lipat ini diberi nomor model SM-F700F dan disinyalir akan memiliki kapasitas penyimpanan seluas 256GB.

Tapi, XDA Developer mengatakan belum ada informasi lebih lanjut soal spesifikasi ini sob. Bahkan katanya software untuk ponsel ini saja, baru dibuat awal Oktober lalu.

Untuk melahirkan ponsel ini, Samsung dikabarkan bekerja sama dengan desainer asal Amerika Serikat, Thome Browne yang merupakan seorang perancang dan pemilik brand fashion "Thom Browne"

Kalau udah kerja sama gini sih, bau-baunya bakal jadi ponsel lipat mewah yang punya desain glamour nih. Siapa yang udah nggak sabar?

Source : xda-developers

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular