Follow Us

Punya Harga Lebih dari Rp 5 Juta, Cowok Ini Bayar Orang Buat Jagain Sandal Pas Sholat

Bayu Galih Permana - Rabu, 27 November 2019 | 10:16
Cuitan @czero_ terkait sandal milik temannya yang minta dijaga ketika dia tengah sholat.
TWITTER/CZERO_

Cuitan @czero_ terkait sandal milik temannya yang minta dijaga ketika dia tengah sholat.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan pengguna Twitter dengan akun @czero_ terkait temannya yang membayar dia untuk menjaga sandal miliknya saat tengah sholat.

Dilansir dari World of Buzz, pengguna Twitter yang diketahui bernama asli Mus tersebut bercerita bahwa kejadian itu bermula saat temannya hendak menunaikan ibadah sholat di masjid.

Takut sandal tersebut hilang, teman dari cowok asal Malaysia ini kemudian meminta tolong kepada Mus untuk menjaga alas kaki miliknya.

Bukan tanpa alasan, teman Mus sengaja meminta tolong supaya alas kaki miliknya dijaga karena sandal bermerek Fendi tersebut memiliki nilai jual mencapai 1.647 ringgit atau sekitar Rp 5,5 juta.

Baca Juga: Selalu Berakhir di Tong Sampah, Kulit Pisang Punya 4 Faedah Tersembunyi

Upahnya pun cukup lumayan, Mus diberi upah sebesar 20 ringgit atau sekitar Rp 67 ribu hanya untuk menjaga sandal tersebut.

"Seorang teman membayarku untuk menjaga sandalnya ketika dia menunaikan ibadah sholat di masjid. Sempat berpikir dia bercanda, dia memberiku upah sebesar 20 ringgit setelah selesai," cerita Mus, sambil membagikan penampakan sandal milik temannya.

Hingga kini, cuitan yang telah diretweet lebih dari 17 ribu kali itu mengundang beragam komentar netizen, di mana kebanyakan dari mereka akan melakukan hal serupa seperti teman Mus apabila memakai sandal seharga jutaan rupiah ketika pergi ke masjid.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, pernah juga gak bayar temen buat jagain sandal ataupun sepatu ketika kalian tengah sholat? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest