Follow Us

Sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse Bakal Rilis Tahun 2022

Ricky Nugraha - Sabtu, 02 November 2019 | 13:00
Spider-Man: Into the Spider-Verse
Sony Pictures

Spider-Man: Into the Spider-Verse

HAI-online.com - Spider-Man: Into the Spider-Verse bisa dibilang merupakan salah satu film superhero terbaik dan banyak disukai oleh para penggemar.

Film ini bahkan berhasil menyabet penghargaan Oscar untuk kategori Film Animasi Terbaik. Jadi nggak heran kalau banyak yang antusias untuk menunggu kabar kelanjutan film ini.

Sony sendiri telah mengonfirmasi bahwa Into the Spider-Verse akan dibuatkan film sekuel yang menceritakan kelanjutan petualangan Miles Morales dan teman-temannya dalam setting dunia paralel tersebut.

Terbaru, Sony kembali memberikan kabar bahwa sekuel film Spider-Man: Into the Spider-Verse akan tayang pada tanggal 8 April 2022.

Baca Juga: Netflix Rilis Trailer Terbaru Serial The Witcher, Bakal Tayang Desember

Ini mungkin akan menjadi penantian yang cukup lama. Namun mengingat film hasil animasi film pertamanya yang sangat unik dan menarik, tentu butuh proses panjang dalam pengerjaannya. Jadi, film ini sangat layak untuk ditunggu.

Sang produser, Phil Lord dan Chris Miller beberapa waktu lalu mengatakan kepada ComicBook.com bahwa mereka ingin membuat Spider-Verse sebagai "ujung gunug es" dari seluruh universe karakter-karakter tersebut.

"Jadi, kami ingin membuat film yang terasa seperti 'ujung gunug es'," ujar Phil Lord. "Kau bisa membayangkan semua hal-hal lain ini. Jadi, itu adalah musik di telinga kami bahwa orang-orang bisa membayangkan film Spider-Noir, dan kartun Spider-Ham yang gila."

"Benar. Kami masih punya ide menarik. Jadi kami harus menyiapkannya sebelum memberikannya kepada kalian semua," tambah Chris Miller.

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest