Follow Us

Penuhi Janji, Lokatara Festival 2019 Bagikan Informasi Refund Tiket

Ricky Nugraha - Minggu, 24 November 2019 | 17:09
Informasi refund tiket Lokatara Music Festival 2019
Instagram/lokatarafest

Informasi refund tiket Lokatara Music Festival 2019

HAI-online.com - Penuhi janjinya, akhirnya pihak penyelenggara bagikan informasi soal refund tiket acara Lokatara Music Festival 2019 yang digelar pada Sabtu (23/11).

Refund ini dijanjikan pihak penyelenggara setelah enam musisi mancanegara yang diundang di festival musik tersebut memutuskan batal untuk tampil beberapa jam sebelum acara dimulai.

The Drums, SALES, Alextbh, Gus Dapperton, Sophie Meiers, dan Great Good Fine OK memilih batal tampil karena diduga pihak penyelenggara nggak memenuhi kesepakatan yang telah disetujui bersama.

Lewat Instagram, Lokatara mengumumkan prosedur refund dengan membagikan form untuk diisi oleh kalian yang udah membeli tiket.

Baca Juga: Banyak Artis Luar Negeri yang Batal Manggung, Lokatara Festival 2019 Ngaku Udah Bayar dan Penuhi Semua Riders

Buat kalian yang nggak datang saat acara berlangsung, pihak Lokatara akan memberikan ganti secara penuh.

Sedangkan yang sudah datang, kalian juga bisa mendapatkan refund sejumlah selisih harga tiket yang dijual on the spot.

Formulir tersebut dikirim paling lambat hari Senin (25/11/19) pukul 17.00 WIB dan akan diproses 24 jam setelah konfirmasi data refund telah diterima. Perkiraan durasi refund adalah 40-55 hari kerja.

Nah, buat kalian yang mau refund, segera isi dan kirim form tersebut ke refund.lokatarafest19@gmail.com dengan subjek: LOKATARAFest19_Invoice Code.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest