Follow Us

Komentar Instagram Minta Refund Lokatara Festival 2019 Lebih Rame dibanding Acaranya Sendiri

Alvin Bahar - Minggu, 24 November 2019 | 10:00
White Shoes and the Couples Company di Lokatara Festival 2019.
Alvin/HAI

White Shoes and the Couples Company di Lokatara Festival 2019.

HAI-ONLINE.COM - Sabtu (23/11) ini, Lokatara Music Festival 2019 jadi omongan. Sayang sih, bukan karena festivalnya keren atau inspiring, tapi karena headlinersnya pada batal manggung semua.

Dari Gus Dapperton hingga The Drums, semuanya memastikan diri nggak jadi manggung. Peachy, yang tetep manggung, kecewa juga sama panitia yang nggak becus. Tapi yang paling dirugikan tentunya mereka yang udah beli tiket.

Sejak guest starsnya batal manggung, para penonton ngebanjirin komentar Instagram Lokatara Fest buat minta refund. Jawaban Lokatara cuma "segera", dan setelah itu posting seakan nggak ada masalah berarti.

Baca Juga: Manggung di Lokatara Fest 2019, Peachy Ngaku Belum Dibayar Penuh dan Merasa Dibohongi Panitia

Kekecewaan penonton Lokatara Music Festival 2019
Alvin/HAI

Kekecewaan penonton Lokatara Music Festival 2019

Di venue, ada beberapa penonton yang datang buat minta refund. Panitia cuma bilang tunggu informasinya segera di Instagram.

"Terus malah disuruh masuk. Lah kalo gitu refund full atau nggak sih?" kata Daffa, yang kecewa gara-gara The Drums batal main, penuh pertanyaan.

Lewat press release yang dikirim ke HAI, panitia menjanjikan informasi refund dapat diperoleh lewat Instagram Lokatara Music Festival.

Kekecewaan penonton Lokatara Music Festival 2019.
Alvin/HAI

Kekecewaan penonton Lokatara Music Festival 2019.

"Refund tiket akan sesegera mungkin kami infokan melalui instagram @lokatarafest," tulisnya.

HAI tetep dateng ke venue. Terlihat, ballroom Kuningan City masih terlalu besar untuk festival tersebut. Bahkan untuk band seperti White Shoes and The Couples Company saja, nggak sampai setengahnya.

Area lain pun sama. Nggak ada antrean atau sesak yang biasanya terlihat di festival musik. Sepertinya memang jauh lebih banyak yang memilih buat nggak datang dan memilih nagih refund di Instagram @lokatarafest.

Lokatara Music Festival 2019

Lokatara Music Festival 2019

Jadi ingat, pas masuk area festival, ada tulisan besar "This is our festival!". Setelah melihat ke dalam, HAI cuma punya satu pertanyaan: "Are you sure about that?"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest