Follow Us

Terima Pinangan Tottenham, Jose Mourinho Menjilat Ludahnya Sendiri

Bayu Galih Permana - Kamis, 21 November 2019 | 09:37
Jose Mourinho mulai latihan bersama para pemain Tottenham Hotspur.
INSTAGRAM/SPURSOFFICIAL

Jose Mourinho mulai latihan bersama para pemain Tottenham Hotspur.

HAI-Online.com - Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho resmi ditunjuk sebagai pengganti Mauricio Pochettino yang didepak dari kursi kepelatihan Tottenham Hotspur seiring rentetan hasil buruk di Liga Inggris musim ini.

Kabar itu pun langsung mengejutkan banyak pihak, pasalnya pelatih asal Portugal itu dulu pernah berujar bahwa dirinya nggak akan pernah bergabung dengan klub London Utara tersebut.

Seperti dilansir HAI dari Daily Mail, ucapan yang menyebut bahwa dirinya nggak akan bergabung dengan The Lilywhites itu sendiri diungkapkan Mourinho pada final Piala Liga tahun 2015 silam, ketika Chelsea berhadapan dengan tim yang dilatihnya saat ini.

Kala itu, pelatih berusia 56 tahun ini mengatakan bahwa dirinya nggak akan pernah bisa melatih Tottenham Hotspur karena menghormati The Blues.

Baca Juga: Respect! Ini Dia Selebrasi Anti Rasisme Ala Georginio Wijnaldum

Ucapan itu dilontarkan seiring adanya tawaran dari petinggi Tottenham, Daniel Levy yang sempat ingin memboyongnya ke White Hart Lane pada September 2007 lalu.

"Aku nggak akan pernah menerima pekerjaan itu karena terlalu mencintai pendukung Chelsea," ujar Jose Mourinho kala itu.

Jose Mourinho resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur.
INSTAGRAM/SPURSOFFICIAL

Jose Mourinho resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Kini, mantan pelatih Real Madrid tersebut seolah menjilat ludahnya sendiri dengan memutuskan untuk bergabung bersama Tottenham Hotspur.

Bahkan, Jose Mourinho mengaku senang bisa bergabung dengan Tottenham Hotspur mengingat tim satu ini memiliki kualitas skuad dan akademi yang baik.

"Aku senang bergabung dengan klub dengan warisan yang luar biasa dan pendukung yang penuh semangat. Kualitas di skuad dan akademi membuatku senang. Bekerja dengan para pemain inilah yang telah menarik minatku," ucapnya, dikutip dari laman resmi Tottenham.

Namanya juga manusia ya sob! Prediksi kalian sendiri gimana, kira-kira karir Mourinho bersama Tottenham bakal bertahan lama nggak? (*)

Source : Daily Mail

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest