Follow Us

Setelah Slipknot, Legenda Hardcore Punk Black Flag Juga Bakal Manggung di Hammersonic 2020

Alvin Bahar - Senin, 18 November 2019 | 12:39
Black Flag di Hammersonic 2020
Hammersonic 2020

Black Flag di Hammersonic 2020

HAI-ONLINE.COM - Seperti belum cukup dengan mengundang Slipknot, kini Hammersonic 2020 diramaikan dengan kehadiran legenda hardcore punk, Black Flag.Black Flag bakal manggung pada 28 Maret 2020.

Panggung mereka di Hammersonic adalah aksi pertama Black Flag di Indonesia.

Black Flag adalah salah satu legenda hardcore punk dari 1980-an. Albumnya seperti "Damaged" hingga "My War" adalah karya wajib dengar para pecinta musik cadas.

Ngomong-ngomong soal Hammeronic, festival musik ini dari dulu emang selalu nyedot perhatian para pecinta musik cadas. Mereka bisa ngedatangin musisi internasional yang keren-keren.

Baca Juga: Meski Legenda Metal, 'Opa' James Hetfield Ternyata Masih Suka Nonton Band 'Junior', Kayak Ghost Misalnya

Nah, dengan kemegahan dan kemeriahannya, kira-kira, berapa sih biaya yang diperluin buat bikin acara Hammersonic?

CEO Hammersonic Ravel Junardy menyebutkan, total biaya yang diperlukan untuk bikin event sekelas Hammersonic berkisar di angka 5 juta dollar AS.

“Sekali bikin itu nyampe 5 juta US Dollar mungkin,” ujar Ravel dalam sesi Q&A seputar Hammersonic di kanal YouTube Hammersonic TV.

Sementara itu pendapatan dari sponsor berkisar di angka 5%.

Tiket early bird yang dibuka mulai 11 November kemarin pun langsung terjual habis. Lalu Jumat (15/11/19), tiket presale 1 untuk festival musik yang akan diadakan pada 27-28 Maret tahun depan itu pun mulai dibuka.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest