Follow Us

Dukung Kaum Urban Kreatif, Bodypack Gelar Event 'Street Scape'

Dio Firdaus - Selasa, 19 November 2019 | 21:00
Bodypack Street Scape
Bodypack

Bodypack Street Scape

HAI-ONLINE.COM- Kepenatan kaum urban kreatif dalam menjalani keseharian di kantor dengan deadline yang ketat, seringkali menjadi pemicu penurunan kreativitas.

Bodypack sebagai brand tas yang dekat dengan para kaum urban kreatif, memandang kondisi ini justru sebagai peluang untuk menciptakan keseruan yang jauh dari kata monoton.

"Let’s escape and be creatively inspired!"

Mungkin itulah pesan yang ingin diteriakkan brand backpack ini kepada para kaum urban kreatif ketika merancang acara Street Scape yang digelar di Gudang Selatan Bandung pada tanggal 16 November 2019.

Dengan tema City Escape, Bodypack mempersembahkan acara ini sebagai “obat penawar” kepenatan kaum urban akan rutinitas sehari-hari lewat gelaran kolaborasi para musisi dan seniman jalanan.

Bodypack Street Scape
Bodypack

Bodypack Street Scape

Acara ini merupakan penggabungan unsur seni, musik dan lifestyle yang mengangkat kolaborasi 34 street artists, di mana sebanyak 28 artis akan memamerkan 28 custom bags di arena pameran.

Nggak cuma itu, beberapa seniman yang karyanya dipamerkan, juga akan menggelar live bag painting untuk membuktikan kelihaiannya mengubah tampilan sebuah tas.

Baca Juga: Nadiem Makarim Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh versi TIME

Ada juga aksi 6 crew yang melakukan live graffiti yang pasti jadi tontonan menarik, serta tentunya sajian visual mapping.

Untuk 28 costum bags yang dipamerkan beberapa di antaranya adalah karya dari Addydebil, Loudsonic, Olderplus, Wormo, Comolo, Jaws13, Mightypixel, Mushthemwellow, Riper dan Supergunz. Empat seniman yang disebut pertama itu melakukan live bag painting di depan para pengunjung.

Sementara untuk live graffiti, pengunjung dapat melihat langsung Andre14K, Smokie, Cloze, Fivust, Laugh dan Yellow Dino beraksi. Sajian visual mapping yang sempat jadi dominasi seniman-seniman jalanan asal Eropa dan kemarin, semuanya bisa dinikmati lewat karya kolaborasi seniman lokal, Andre14k dan Uvisual.

Selama acara berlangsung, para kaum urban kreatif juga ikut serta ber-barbekyu party sambil dihibur oleh musik hip hop berlirik kritis dari Krowbar serta DJ E-One Cronik.

Siapa nih anak bandung yang sempet datang waktu itu?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest