Follow Us

Tiket Presale Dijual Hari Ini, Situs Hammersonic Susah Diakses

Ricky Nugraha - Jumat, 15 November 2019 | 15:51
Pengumuman penjualan tiket presale 1 Hammersonic 2020
Instagram/hammersonicfest

Pengumuman penjualan tiket presale 1 Hammersonic 2020

HAI-online.com - Setelah diumumkan bahwa Slipknot yang bakal menjadi guest star, antusiasme para metalhead untuk menyaksikan perhelatan Hammersonic 2020 langsung meningkat tajam.

Tiket early bird yang dibuka mulai 11 November kemarin pun langsung terjual habis. Lalu hari ini, Jumat (15/11/19), tiket presale 1 untuk festival musik yang akan diadakan pada 27-28 Maret tahun depan itu pun mulai dibuka.

Penjualan tiket itu dibuka mulai pukul 15.00 WIB di situs Hammersonic.com. Namun, saat HAI coba buka, situs tersebut sempat beberapa susah diakses.

Bisa jadi ini diakibatkan karena server yang nggak siap menerima banyaknya demand dari pengguna. Seperti kasus situs-situs yang kerap kali down saat ada banyak pengguna yang masuk.

Baca Juga: Hammersonic Nggak akan Jual Tiket On The Spot Kalo Presale Habis

Situs Hammersonic susah diakses
Hammersonic.com

Situs Hammersonic susah diakses

Kasus serupa juga terjadi saat penjualan tiket early bird. Situs penjualan tiket Hammersonic mengalami down satu jam sebelum dibuka.

Hal ini tentu karena tingginya antusiasme para calon penonton yang langsung menyerbu situs tersebut saat baru dibuka. Mereka nggak mau kehabisan tiket seperti di early bird lalu.

Apalagi menurut pihak Hammersonic, mereka nggak akan menjual tiket on the spot apabila tiket presale sudah terjual habis.

Hal ini pun dikeluhkan oleh para calon penonton yang coba mendapatkan tiket tersebut.

Kalau kalian gimana sob? Udah bisa akses situsnya? Semoga beruntung dapetin tiketnya!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest