Follow Us

NIKI Lebih Dominan di Mini Album Head In The Clouds II Versi Akustik

Rayhadi Shadiq - Jumat, 15 November 2019 | 15:05
Niki yang baru aja ngerilis mini album Head In The Clouds II
Dok. NIKI

Niki yang baru aja ngerilis mini album Head In The Clouds II

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi dan Penulis lagu dari kolektif musik 88Rising, NIKI, ngerilis mini-album ‘Head In The Clouds II’.

Mini album ini berisi tiga lagu versi akustik dari “La La Lost You”, “Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t”, dan “Strange Land”, yang nampilin suara bening NIKI.

Dengan hanya menampilkan NIKI, serta permainan gitarnya dan ditemani oleh keyboard dan gitar elektrik, versi akustik ini nunjukkin sisi emosional yang lebih mendalam sambil tetap mempertahankan pesona asli dari ketiga lagu tersebut.

Di versi sebelumnya, NIKI melibatkan kolaborasi dengan artis lainnya. Tapi di versi akustik ini, NIKI bener-bener bawain lagu-lagu itu sendiri.

Baca Juga: The Rock Konfirmasi Film Black Adam Yang Diperankannya Bakal Tayang 2021

Dalam lagu “Strange Land”, kolaborasi NIKI dengan penyanyi dan penulis lagu Phum Viphurit, suara lembut NIKI tetap megang kendali untuk kedua versi lagu NIKI dan versi asli yang berkolaborasi dengan Viphurit.

Sementara dalam versi akustik “Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t” bagian lagu yang biasanya dinyanyikan Rich Brian dihilangkan, membuat versi yang dinyanyikan NIKI memiliki makna yang lebih mendalam di lirik-liriknya.

Baca Juga: Nggak Selalu Buruk, Begadang Ternyata Punya 5 Manfaat untuk Kita Loh

Dalam keterangan resminya, mini album ini dapet respon yang baik dari pendengar.

Lagu-lagu versi akustik ini dirilis setelah sebelumnya NIKI merilis album Head In The Clouds II pada Oktober silam.

Sejak peluncurannya, album Head In The Clouds II itu sendiri telah mendapatkan lebih dari 205 juta stream dan mendapatkan respon positif dari Billboard, Genius, The FADER dan lainnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest