Follow Us

Hammersonic Nggak akan Jual Tiket On The Spot Kalo Presale Habis

Ricky Nugraha - Jumat, 15 November 2019 | 14:15
Pengumuman penjualan tiket presale 1 Hammersonic 2020
Instagram/hammersonicfest

Pengumuman penjualan tiket presale 1 Hammersonic 2020

HAI-online.com - Tiket presale Hammersonic bakal mulai dijual hari ini, Jumat (15/11/19) pukul 3 sore di situs Hammersonic.com.

Tiket presale ini tentu udah ditunggu oleh para calon penonton yang nggak kebagian tiket early bird yang langsung sold out dalam waktu beberapa menit saat mulai dibuka penjualannya pada 11 November kemarin.

Saat kuantitas tiket early bird ditambah pada 12 November, tiket tersebut kembali terjual habis.

Nah, buat kalian yang kepengen banget nonton Hammersonic tahun depan, kalian wajib mantengin penjualan tiket presale hari ini.

Baca Juga: Koleb Bareng LANY di Single Mean It, LAUV: Ini Perpaduan Sempurna

Sebab menurut pihak Hammersonic, mereka nggak akan menjual tiket on the spot (OTS) apabila semua tiket presale terjual habis.

Lewat kolom komentar di Instagram, Hammersonic menuliskan, "Kalo sudah soldout di presale kami tidak bisa menjual dikarenakan kapasitas venue. Demi kenyamanan para Hammerhead.

Ludesnya tiket early bird Hammersonic 2020 adalah karena Slipknot. Yap, penampilan perdana band metal itu memang sangat ditunggu. Bahkan, Hammersonic belum ngumumin line up lainnya lho.

Dalam festival bertajuk Rise of the Empire tersebut, Slipknot menjadi guest star pertama yang diumumkan oleh gelaran metal terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Baca Juga: Begini Penampakan 7 Musisi Legendaris Kalo Masih Hidup Sampai Sekarang

Hammersonic akan digelar selama 2 hari dari tanggal 27-28 Maret 2020, sedangkan Slipknot sendiri dijadwalkan main di hari pertama. Namun, sampai sejauh ini lokasi acara belum diberitahu panitia.

Nah, buat kalian kepengen banget nonton Slipknot, jangan lewatin penjualan tiket hari ini dan pantengin terus sob kabar-kabar selanjutnya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest