Follow Us

Sempurnakan Karya Sebelumnya, HMGNC Rilis Single 'When Love Awaits'

Rayhadi Shadiq - Jumat, 15 November 2019 | 15:25
HMGNC rilis single
Dok. HMGNC

HMGNC rilis single

HAI-ONLINE.COM - Grup musik elektronik HMGNC merilis single baru bertajuk When Love Awaits, Jum’at (15/11/2019). Single ini dianggap sebagai kelanjutan dan penyempurnaan karya-karya mereka sebelumnya.

Single ini bercerita tentang pasangan yang dipisahkan oleh tujuan hidup yang berbeda. Mereka percaya suatu hari nanti bisa bersama lagi setelah masing-masing dari mereka menyelesaikan tujuan dan impiannya masing-masing untuk hari esok yang lebih baik.

Dalam keterangan resminya, HMGNC menyebutkan kalau perilisan single ini adalah bentuk pergerakan nyata mereka di dunia musik.

Baca Juga: Koleb Bareng LANY di Single Mean It, LAUV: Ini Perpaduan Sempurna

“Karena bagi sebuah band, pergerakan yang sebenar-benarnya adalah dalam penciptaan karya. Semakin kuat karya yang dihasilkan oleh sebuah band maka semakin kuat pula pergerakan yang dihasilkan,” tulis mereka.

Selain untuk menandai langkah-langkah HMGNC berikutnya, single ini juga menjadi kejutan-kejutan HMGNC yang akan dihadirkan dalam bulan-bulan mendatang, tentunya sebagai jembatan jelang single-single berikutnya yang nantinya akan dirangkai untuk menjadi album studio keenam.

Baca Juga: The Rock Konfirmasi Film Black Adam Yang Diperankannya Bakal Tayang 2021

Jelang 2 dekade berkarya, HMGNC nampaknya belum menunjukkan tanda-tanda untuk berhenti.

“Bagi HMGNC bermain musik adalah tentang terus melaju, menjelajahi berbagai macam kemungkinan baru dalam bermusik, apapun itu,” tutup mereka.

Sekarang, lo udah bisa dengerin ‘When Love Awaits’ di platform musik digital kesayangan lo, sob! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest