Follow Us

Kevin Feige Sebut Serial Marvel di Disney+ Bakal Pengaruhi Cerita Film MCU Ke depannya

Ricky Nugraha - Jumat, 08 November 2019 | 19:52
Kevin Feige
Variety

Kevin Feige

HAI-online.com - Bos Marvel Studios, Kevin Feige, telah mengonfirmasi bahwa serial Marvel mendatang yang akan dibuat untuk layanan streaming Disney+ bakal berhubungan dengan film-film Marvel Cinematic Universe di masa depan.

Ini berbeda dengan serial-serial sebelumnya seperti Agents of S.H.I.E.L.D, Daredevil atau Jessica Jones, yang hampir nggak pernah terhubung dengan film-film MCU sampai sejauh ini.

Kevin Feige menyampaikan hal tersebut kepada Bloomberg baru-baru ini, bahwa serial Marvel mendatang di Disney+ akan terhubung dan berpengaruh ke film-film MCU di masa depan.

Baca Juga: Pendapatan Pertama Terminator: Dark Fate Jauh dari Prediksi

"Aku tak yakin kami benar-benar mengetahui itu sebelumnya," ujar Kevin Feige. “Tapi itu benar terjadi.”

Salah satu contohnya adalah serial WandaVision, yang nantinya akan menjelaskan keterlibatan Scarlet Witch dalam film fase keempat MCU, Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sama halnya dengan serial Loki yang akan mempengaruhi atau menjelaskan jalan cerita berbagai peristiwa yang akan ada di film-film Marvel mendatang.

Buat para penggemar film-film Marvel, Disney+ rencananya akan mulai meluncur pada 12 November di Amerika Utara, yang kemudian disusul di wilayah-wilayah lainnya.

Source : Bloomberg

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest