Follow Us

Warner Bros Rilis First Look Film Scooby-Doo yang Bakal Tayang 2020

HAI Internship - Senin, 11 November 2019 | 22:00
First Look dari film
twitter/Fandango

First Look dari film

HAI-Online.com - Siapa sih yang nggak tahu Scooby-Doo? kartun tentang kawanan pemburu hantu ini pasti pernah meramaikan televisi kita waktu sore hari dan menjadi kartun favorit.

Setelah lama nggak muncul, kini Scooby, Shaggy, Fred, Velma, dan Daphne dipastikan bakal kembali lagi menghibur kita di layar lebar pada Mei 2020 mendatang.

Berbeda dengan "Scooby-Doo (2002)" dan "Scooby Doo 2: Monsters Unleashed (2004)" yang tampil dengan bentuk live action, film terbaru Scooby-Doo ini bakal hadir dalam bentuk animasi seperti film seri kartunnya.

Baca Juga: Tiket Slipknot Dijual Hari Ini, Situs Hammersonic 2019 Nggak Bisa Diakses

Melansir Collider, studio Warner Bros telah memberi bocoran beberapa tampilan dari film Scooby-Doo versi animasi yang diberi judul "Scoob!" ini.

Nah, dengan Computer-Generated Imagery alias CGI yang saat ini udah berkembang pesat, pastinya Scooby dan teman-temannya ini bakal terlihat lebih keren dari animasi versi sebelumnya.

First Look dari
twitter/Fandango

First Look dari

First Look dari
twitter/Fandango

First Look dari

Di foto pertama, kita bisa melihat Daphne, Fred, dan Velma yang lagi mengobrol, sedangkan di foto kedua, ada Shaggy dan Scooby lagi nonton biskop. Dari fotonya aja, jadi bikin nggak sabar ya menyaksikan aksi mereka yang pastinya kental dengan persahabatan.

Menguti dari NME, film yang telah dikembangkan sejak 2013 ini bakal menjadi film pertama dalam waralaba Hannah-Barbera.

Film yang disutradarai Tony Cervone ini, dikabarkan bakal menceritakan tentang bagaimana mereka semua bertemu untuk pertama kalinya hingga membentuk Mistery Inc dan melakukan petualangan-petualangan untuk memecah misteri.

Baca Juga: Ada Dua Fitur Baru Di WhatsApp yang Ditunggu-Tunggu, yang Suka Tau-tau Diundang Masuk Grup Pasti Bakal Seneng Nih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest