Follow Us

Setelah Ikan Berwajah Manusia, Ada Kucing yang Juga Mirip Manusia Nih

Dio Firdaus - Senin, 11 November 2019 | 13:34
Valkyrie
Instagram.com/catsvill_county

Valkyrie

HAI-ONLINE.COM- Baru-baru ini, dunia maya sedang dihebohkan dengan penampakan ikan yang punya wajah mirip dengan manusia.

Ternyata, wajah hewan yang terlihat mirip manusia itu nggak cuma terjadi di ikan aja, tapi ada juga kucing yang wajahnya mirip banget dengan manusia.

Kenalan dulu nih sama Valkyrie, kucing yang punya wajah unik. Sekilas, pasti kamu berpikir kalau ini hanyalah rekayasa Photoshop, tapi nyatanya bukan sob. Wajah Valkyrie memang mirip banget sama manusia yang lagi nggak santai.

Baca Juga: Heboh Penampakan Ikan Berwajah Manusia, Begini Lho Penampakan Aslinya dari Dekat

Kalau ditelusuri, anak kucing Maine Coon ini sebenarnya bukan baru-baru ini viral karena wajahnya yang mirip dengan manusia. Tapi telah banyak diomongin sejak tahun lalu.

Di media sosialnya, sang pemilik yang memiliki nama Tatiana Rastorgueva kerap kali mengunggah foto serta video anak kucing miliknya di instagram yang memiliki username @catsvill_county.

Meskipun wajahnya mirip manusia yang lagi bingung dan tegang, tapi Valkyrie lucu banget loh. Langsung aja deh cek Instagramnya sob.

Selain Valkyrie, masih ada loh kucing-kucing lain yang bisa kamu lihat di akun Tatiana Rastorugueva. Langsung aja deh cek!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest