Follow Us

Setelah Ditunda Dua Tahun, 'Fantastic Beasts 3' Siap Shooting 2020

HAI Internship - Jumat, 08 November 2019 | 07:00
Fantastic Beats 3 akhirnya siap shooting tahun 2020
Warner Bros

Fantastic Beats 3 akhirnya siap shooting tahun 2020

HAI-Online.com - Para penggemar karya J.K Rownling pastinya udah nggak sabar menunggu kelanjutan dari film Fantastic Beasts. Setelah sempat tertunda, akhirnya spin-off dari Harry Potter ini bakal mulai digarap pada tahun 2020 di Brasil.

Sebelumnya, shooting ini memang pernah direncanakan di akhir tahun 2018, lalu diundur menjadi pertengahan 2019, sampai kini menjadi 2020. Belum tahu secara jelas mengapa ditunda, yang jelas, kini Warner Bros selaku rumah produksi memastikan kalau proses shooting bakal berlangsung selama bulan Maret sampai Mei nanti.

Baca Juga: Jadi Lebih Simpel, Facebook Ubah Logo Perusahaan. Lo Udah Liat?

Nah, soal lokasi shooting, melansir dari Variety, kemungkinan besar dipilihanya Brasil, tepatnya di kota Rio de Janeiro tersebut karena bakal berkaitan dengan alur ceritanya nanti. Sama halnya dengan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) yang mengambil tempat di Prancis.

Belum banyak bocoran ataupun detail cerita yang muncul, namun seperti yang diberitakan Deadline, film ketiga ini bakal kembali menghadirkan David Yates sebagai sutradara dengan Steve Kloves dan J.K Rowling sebagai penulis naskah.

Selain itu, Jesicca William bakal menjadi salah satu pemain yang punya bagian besar di Fantastic Beasts 3. Pemain lain yang juga dikabarkan bergabung di antaranya ada Jude Law sebagai Albus Dumbledore, Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald, dan Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander.

Baca Juga: Panic! At The Disco Hingga Kacey Musgraves Bakal Ramein Soundtrack Frozen 2. Udah Denger Lagunya?

Fantastic Beasts 3 ini memang banyak ditunggu-tunggu. Pasalnya, film terakhirnya tahun 2018 tersebut dinilai memiliki akhir yang menggantung. Nggak cuma itu, cerita Fantastic Beasts sendiri memang menarik karena memiliki kisah yang berlatar puluhan tahun sebelum cerita Harry Potter. Film pertamanya berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them yang rilis 2016 berhasil meraih pendapatan $814 juta, sementara Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald mendapatkan $653 juta.

Kalau nggak ada perubahan lagi, Fantastic Beasts 3 bakal rilis di bioskop pada 12 November 2021 mendatang.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest