Follow Us

Main Tamiya Kini Bisa di Hape, Yuk Download Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix

Dio Firdaus - Senin, 11 November 2019 | 19:00
Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix
QooApp

Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix

Hai-online.com- Waktu zaman sekolah dulu, ada nggak yang suka beli dan ngerakit tamiya? Harusnya sih sebagian besar dari lo pernah ya.

Pasalnya pada masa itu, Tamiya benar-benar tren sama halnya kayak eSport sekarang. Mulai dari anak-anak sampai orang tua pun koleksi atau suka dengan Tamiya.

Sayangnya, semakin kesini, eksistensi mainan yang menemani kita dulu sudah jarang ditemukan. Bahkan bisa dibilang udah ketelan dengan zaman.

Buat lo yang kangen dengan serunya merakit Tamiya, HAI baru aja nemu solusinya nih sob, yaitu mainin game 4WD Hyper Dash Grand Prix.

Game ini sejatinya adalah game simulasi di mana kamu akan diajak untuk merakit Tamiya atay mini 4WD kayak zaman dulu.

Baca Juga: Ngiler Lihat Foto di Instagram, Pria Ini Tempuh Lebih dari 9.600 Km untuk Makan Nasi Lemak Langsung di Malaysia

Bahkan nggak hanya merakit aja sob. Tapi lo juga ngetes kecepatan Tamiya lo dan game ini juga menghadirkan berbagai karakter yang ada di anime 4WD seperti Dash dan Bakusou dari Let's & Go.

Secara gameplay, game ini sedikit mirip dengan Gundam Battle: Gunpla Warefare yang di mana kamu diajak untuk merakit berbagai Tamiya milikmu sendiri dengan mengumpulkan part yang ada.

4WD Hyper Dash Grand Prix sendiri pertama kali diumumkan pada ajang tahunan Tokyo Games Show 2019 lalu dan bisa kamu unduh di Android maupun iOS secara gratis loh.

Udah lah nggak usah pikir panjang, yok lah kita rakit Tamiya lagI!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest