Follow Us

Heboh Penampakan Laba-laba Jumbo di Australia yang Mampu Melahap Possum

Bayu Galih Permana - Jumat, 01 November 2019 | 15:00
Laba-laba pemburu (kiri), possum (kanan)
Australian Museum

Laba-laba pemburu (kiri), possum (kanan)

HAI-Online.com - Seorang cewek bernama Justine Latton baru-baru ini membagikan sejumlah foto mengerikan yang didapat oleh sang suami ketika berada dalam pondok ski yang terletak di Tasmania, Australia beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Travel and Leisure, Justine mengunggah dua buah foto yang menunjukkan momen laba-laba pemburu berukuran jumbo yang tengah melahap seekor possum, ke grup Facebook "Tasmanian Insects and Spiders".

"Possum yang sedang dimakan laba-laba! Foto ini diambil suamiku dalam pondok yang berada di Mount Field," tulis Justine sambil membagikan foto laba-laba raksasa tersebut.

Baca Juga: Video: Ini Konser Terakhir My Chemical Romance Sebelum Bubar

Laba-laba raksasa yang ditemui oleh suami Justine Latton
FACEBOOK/JUSTINE LATTON

Laba-laba raksasa yang ditemui oleh suami Justine Latton

Kepada PEOPLE, Justine bercerita bahwa kejadian tersebut terjadi saat suaminya, Adam beserta sejumlah temannya menginap di sebuah pondok ski jelek yang terletak dalam kawasan Taman Nasional Mount Field.

Baca Juga: Cemburu Lihat Mantan Ngobrol dengan Cowok, Remaja Ini Penggal Kepala Teman Sekelas

"Itu adalah laba-laba pemburu terbesar yang pernah aku lihat selama hidup. Ukurannya setara dengan kacang kenari berukuran besar," ucap Justine menirukan perkataan suaminya ketika mendeskripsikan hewan tersebut.

Nggak cuma terkejut dengan ukurannya, suami dari Justine juga nggak menyangka bahwa laba-laba pemburu yang ditemuinya mampu melahap seekor posum.

“Laba-laba pemburu kadang memangsa kadal kecil atau katak, tetapi mamalia bukanlah makanan mereka," terangnya menambahkan.

Waduh, bisa segede itu ya sob! Tapi nggak heran sih, Australia selama ini memang dikenal banyak orang menyimpan hewan-hewan aneh dengan bentuk mengerikan dan ukuran tak biasa. Bener nggak sih? (*)

Source : Travel + Leisure

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest