Follow Us

Jumpa Manchester United di Perempat Final Carabao Cup, Klub Kasta Keempat Inggris Malah Sumringah

Bayu Galih Permana - Jumat, 01 November 2019 | 11:15
Para pemain Colchester United
INSTAGRAM/COLU_OFFICIAL

Para pemain Colchester United

HAI-Online.com - Para pemain klub kasta keempat Liga Inggris, Colchester terlihat sumringah ketika mengetahui bahwa mereka akan menghadapi Manchester United dalam babak perempat final Carabao Cup.

Fakta ini sendiri terungkap melalui video yang dibagikan oleh Sky Sports di Instagram resmi mereka pada Kamis (31/10) malam, di mana para pemain terlihat bersorak kegirangan saat mengetahui skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjadi lawan mereka selanjutnya.

"Reaksi para pemain Colchester setelah hasil drawing mengatakan bahwa mereka akan melawan Manchester United pada babak perempat final Carabao Cup," tulis Sky Sports dalam keterangan video unggahannya.

Bersama dengan Oxford United, Colchester sendiri menjadi tim non Premier League yang berhasil menginjakkan langkahnya ke babak perempat final Carabao Cup.

Baca Juga: Perjalanan Alfin Lestahulu, Bintang Timnas U-16 Indonesia yang Meninggal Akibat Infeksi Otak

Kalau Colchester bertemu Setan Merah, pada babak perempat final Piala Liga Inggris nanti Oxford United bakal berhadapan dengan jawara Premier League dalam dua musim terakhir, Manchester City.

Berikut hasil lengkap drawing babak perempat final Carabao Cup yang menurut rencana bakal digelar pada bulan Desember mendatang.

- Manchester United vs Colchester

- Oxford United vs Manchester City

- Aston Villa vs Liverpool

- Everton vs Leicester City

Duh, kok para pemain Colchester malah seneng ketemu Manchester United sih? Apakah mereka sumringah karena bakal menemui lawan mudah pada babak perempat final Carabao Cup? (*)

Source : Sky Sports

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest