Follow Us

Reality Club Tutup Tur Paruh Kedua ‘What You Really Know’ di Jakarta

Rayhadi Shadiq - Kamis, 31 Oktober 2019 | 12:01
Reality Club
Reality Club Official

Reality Club

HAI-ONLINE.COM -Band indie pop asal Jakarta, Reality Club, bakal menutup rangkaian tur album terbarunya berjudul “What Do You Really Know?” dengan showcase di Jakarta, 1 November 2019 mendatang. Acara ini jadi titik terakhir, setelah sebelumnya mereka udah keliling beberapa kota di luar Jakarta, seperti di Yogyakarta, Palembang, Bandung, dan Makassar.

Tur di beberapa rangkaian kota tersebut adalah paruh kedua dari keseluruhan tur album ini. Setelah ngerilis “What You Really Know” tanggal 30 Agustus 2019, mereka langsun disibukkin sama agenda tur di 11 titik dan dua negara: Malaysia dan Singapura.

“Di album ini, kami memperkenalkan tema yang lebih dewasa, lirik yang lebih kompleks, dan sound yang lebih tebal serta terdistorsi,” aku mereka dalam keterangan resmi yang diterima HAI.

Baca Juga: Lem Aibon Viral, Kini Muncul Anggaran Pembelian Pulpen Hingga Rp 123,8 Milar

Dengan beberapa perubahan dari album sebelumnya, ‘Never Get Better’, para personil Reality Club ngerasa identitas dan warna musik baru mereka harus dikenalin secara live kepada para penggemarnya.

“Ini buat ngasih sensasi baru ke pendengar yang terbiasa dengan warna musik di album sebelumnya,” tambah mereka lewat keterangan resminya.

Menutup rangkaian tur tersebut, Reality Club bakal mengguncang Jakarta dengan penampilannya di M-Bloc, Live House, Melawai pada 1 November mendatang.

Baca Juga: Justin Bieber Minta 20 Juta Likes di Instagram Buat Rilis Album Baru

Nggak cuma mereka aja, showcase tersebut juga bakal dimeriahin sama penampilan dari beberapa band tamu kayak Rebelsuns, The Panturas dan Kurosuke.

Ayo merapat, Sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest