Follow Us

7 Tempat Paling Seram di Dunia yang Pas Buat Lo yang Doyan Uji Nyali

Dio Firdaus - Jumat, 01 November 2019 | 20:00
Barang \'kenangan\' yang ditinggalkan di hutan Aokigahara saat bunuh diri.
Gregorius Bhisma Adinaya

Barang \'kenangan\' yang ditinggalkan di hutan Aokigahara saat bunuh diri.

Hai-online.com - Saat travelling, banyak orang yang mencari aktivitas ataupun tempat baru untuk menyegarkan pikirkan dari rutinitas.

Kalau sudah bosan ke tempat yang itu itu aja, kayaknya sekarang saatnya untuk mecoba tempat wisata seram deh. Nggak ada salahnya kok sob. Malah akan seru kalau bareng temen-temen.

Tempat-tempat yang HAI rekomendasikan di bawah ini punya cerita mistis yang menyebar dari mulut ke mulut. Penasaran? Langsung aja nih cek

Baca Juga: 'Joker' Bikin Heboh Ngetrik Skate Lompati Mobil

Island of the Dolls, Meksiko

Island of the Dolls atau pulau boneka terletak di pedalaman Xochimilco, Kota Meksiko, tepatnya di sebelah selatan Mexico City. Warga setempat memanggil pulau ini dengan sebutan La Ilsa De Las Munecas.

Bagaimana nggak dijuluki pulau boneka, dalam pulau yang tak berpenghuni ini terdapat boneka bayi yang sengaja digantung di atas pohon.

Muka boneka yang sudah rusak, anggota tubuh yang hilang dan kotor membangkitkan rasa takut bagi siapapun yang melihatnya.

Menurut cerita yang beredar di masyarakat, ribuan boneka yang tergantung ini dipercaya bisa hidup dan bergerak.

Bahkan setiap malam mereka mengeluarkan suara jeritan dan tangisan yang terdengar begitu memilukan tetapi juga menyeramkan.

Source : kompas

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest