Follow Us

Bring Me The Horizon Rilis Merchandise Berdasarkan Data Spotify Lo

Rayhadi Shadiq - Selasa, 29 Oktober 2019 | 19:00
Bring Me The Horizon
https://www.bmthofficial.com/#photos

Bring Me The Horizon

HAI-ONLINE.COM - Band asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH) bikin terobosan unik dan baru buat penggemarnya yang mau koleksi merchandise. Mereka koleb bareng Spotify untuk desain merchandise teranyarnya berupa kaos.

Jadi, desain kaos BMTH yang jadi merchandise ini dirancang sesuai dengan lagu BMTH mana yang sering lo dengerin atau streaming. Sehingga nantinya antara lo dan penggemar BMTH lainnya di penjuru dunia bakal punya desain kaos yang berbeda.

Caranya buat dapetin desain ini, lo tinggal ngehubungin akun Spotify lo ke laman amo in colour. Terus lo tinggal pilih enam lagu favorit dari album amo buat nentuin desainnya.

Baca Juga: Blink-182 Jadi Joker Pas Manggung di Halloween Costume Ball 2019

Dari enam lagu yang dipilih itu, nanti bakal dianalisa ‘kebisingan dan energi’-nya pake The Echo Nest (kayak musik intelligence platform milik Spotify). Dan nanti bakal muncul desain merchandise dengan logo hexagram dan warna-warna berdasarkan lagu yang lo pilih tadi.

Amo in Colour
kerrang.com

Amo in Colour

‘Amo’ merupakan album keenam dari BMTH yang dirilis pada Januari 2019 silam.

Seperti yang udah diketahui, dalam waktu dekat, BMTH juga bakal ngadain tur ke Jepang bareng BABYMETAL pada 16, 17, 20 dan 21 November mendatang di dua tempat, yakni Saitama Super Arena dan Osaka Jo Hall.

Source : Kerrang.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest