Follow Us

Bawain Lagu Snow Patrol, Claudia Emmanuela Santoso Lolos ke Semifinal The Voice Jerman

Bayu Galih Permana - Selasa, 29 Oktober 2019 | 14:00
Penampilan Claudia Emmanuela Santoso di babak Sing-Offs The Voice Jerman 2019.
YouTube/The Voice of Germany - Offiziell

Penampilan Claudia Emmanuela Santoso di babak Sing-Offs The Voice Jerman 2019.

HAI-Online.com - Membawakan lagu Snow Patrol berjudul Run, kontestan The Voice Jerman asal Indonesia, Claudia Emmanuel Santoso sukses memperpanjang langkahnya di kompetisi bernyanyi tersebut dengan melaju ke babak semifinal.

Sama seperti ketika membawakan lagu Never Enough, penampilan Claudia pada babak Sing-Offs berhasil kembali membius para juri dalam ajang tersebut, di antaranya Mark Foster, Rea Garvey, Alice Merton, dan Sido.

Nggak cuma memukau juri, aksi lulusan SMAK BPK Penabur tersebut juga membuat penonton yang hadir langsung di studio memberikan standing ovation.

Menurut pengakuan dari salah satu juri dalam ajang tersebut, Sido, Claudia sejauh ini merupakan kontestan terbaik di kompetisi The Voice Jerman 2019.

Baca Juga: Ada Surat di Cardigan Bolong Milik Kurt Cobain yang Terjual Rp 4,68 Miliar

Sementara itu, coach dari Claudia, Alice Merton mengaku nggak bisa berkomentar apa pun karena penampilan anak asuhnya tersebut berhasil memukau semua orang yang hadir di studio.

"Setiap kali kamu bernyanyi, sesuatu terjadi dalam diriku. Aku harus membawanya ke babak selanjutnya," ujar Alice meloloskan Claudia ke babak semifinal The Voice Jerman 2019.

Sebelumnya, Claudia sendiri berhasil mengguncang panggung The Voice Jerman 2019 dengan membawakan salah satu soundtrack film The Greatest Showman berjudul Never Enough pada babak Blind Audition.

Menariknya, penampilannya kala itu berhasil membuat keempat juri menekan tombol yes dan memberikan standing ovation, di mana salah satu dari mereka sampai menitikkan air mata setelah melihat penampilan Claudia.

Keren! Semoga Claudia terus lolos ke babak selanjutnya dan bisa menjadi juara The Voice Jerman 2019 ya. (*)

Source : YouTube

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest