Follow Us

Tame Impala Siap Rilis Album Terbarunya The Slow Rush Tahun Depan!

Ricky Nugraha - Jumat, 25 Oktober 2019 | 17:25
Potongan video pengumuman di situs Tame Impala
official.tameimpala.com

Potongan video pengumuman di situs Tame Impala

HAI-online.com - Tame Impala telah mengkonfirmasi judul album terbarunya yang akan dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya, proyekan musik psikedelik-rock bentukan Kevin Park ini memposting video misterius di situs web yang tampak mengisyaratkan bahwa album barunya sedang dipersiapkan.

Kini dalam sebuah video baru, Tame Impala telah mengkonfirmasi bahwa album terbaru itu akan diberi judul 'The Slow Rush' dan dijadwalkan rilis tahun depan.

Dalam video, diperlihatkan Kevin Parker dalam studio, yang diikuti dengan potongan rekaman konser Tame Impala, serta cuplikan lagu yang tampaknya akan ada di album terbarunya.

Baca Juga: Tame Impala Bagikan Video Misterius di Situs Resmi, Pertanda Album Baru kah?

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai album baru tersebut, dan belum jelas juga apakah lagu "Borderline" dan "Patience" yang dirilis Tame Impala di awal tahun ini bakal dimasukkan juga.

'The Slow Rush' akan menjadi penerus dari album 'Currents' yang dirilis Tame Impala tahun 2015 lalu.

Dalam sebuah wawancara pada bulan Mei, Kevin Parker menjelaskan bahwa ia nggak bisa "mempercepat" proses kreatifnya untuk membuat album baru.

"Satu hal yang aku butuhkan untuk membuat album adalah bahwa aku harus merasa seperti nggak berharga lagi saat akan membuat musik," ujarnya.

Video tersebut bisa kalian lihat langsung di situs resmi Tame Impala official.tameimpala.com. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular