Follow Us

Trending Youtube Nomor 1, Video Klip Selena Gomez Dibikin Pake HP!

Rayhadi Shadiq - Minggu, 27 Oktober 2019 | 15:00
Selena Gomez
Instagram @selenagomez

Selena Gomez

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi Selena Gomez baru aja ngerilis video klip untuk lagunya berjudul ‘Lose You To Love Me’ pada 22 Oktober lalu. Sampai tulisan ini dibuat, video klip tersebut sudah diputar sebanyak 67 juta kali di Youtube. Hal itu menjadikan video klip ini sebagai trending nomor 1 di platform tersebut.

Menariknya, peranti yang dipakai buat ngambil gambar di video klip ini bukanlah kamera profesional. Melainkan smartphone, sob!

Dalam video klip bernuansa hitam putih tersebut, Selena terlihat bernyanyi dengan latar wallpaper berwarna kontras sambil nyanyi di depan kamera.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, Sophie Muller yang merupakan sutradara dalam video klip ini nampaknya menggunakan kamera IPhone sebagai alat penangkap gambar.

Baca Juga: Format Akustik di Album Baru, Padi Reborn Akui Keluar Dari Zona Nyaman

Hal tersebut juga diperkuat dengan tagar #shootoniphone yang dipakai Selena dalam keterangan di Youtube nya.

Dalam keterangan tersebut juga, Selena memaparkan bahwa lagu terbarunya ini terinspirasi dari banyak hal yang terjadi semenjak dia ngeluarin album terakhir (Revival, rilis tahun 2015).

“Saya ingin setiap orang merasakan harapan, dan tahu bahwa seseorang akan keluar dan menemukan sisi diri yang lebih kuat serta lebih baik,” ungkapnya.

Baca Juga: Warner Bros. Garap Versi Live Action dari Kartun Tom and Jerry

Ia juga membagikan cuplikan video klip terbarunya di akun Instagram pribadi miliknya, @selenagomez.

Wah, sekarang teknologi bisa mempermudah anak band untuk bikin video klip, ya. Lo udah pernah belom bikin video klip pakai smartphone, sob? Gimana hasilnya?

Kalo belom, mungkin hasil video klip ini bisa jadi referensi buat lo.

Source : Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest