Follow Us

Rilis Album Baru, Kurosuke Bahas Dua Fase Dalam Proses Jatuh Cinta

Rayhadi Shadiq - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 20:59
Kurosuke rilis album baru
Kurosuke

Kurosuke rilis album baru

HAI-ONLINE.COM - Solois asal Jakarta Kurosuke baru aja ngerilis album terbaru berjudul ‘The Tales of Roses Wine’ pada Jum’at (25/10/2019). Album ini berisi delapan lagu yang nyeritain tentang romantisasi kehidupan dan segala impuls yang ada didalamnya.

The Tales of Roses & Wine ini terbagi jadi dua bagian. Bagian pertama adalah “The Tales of Roses Wine Part I” yang disebutnya sebagai Honeymoon Phase. Kalo diukur dari karakter dan nuansa lagunya sih, ‘Moscato,’ ‘Roses’ dan ‘Little Joy’ punya karakter yang mewakili sebutannya sih, sob. Misalnya hentakan drum yang lebih up beat di lagu Roses.

Sedangkan di bagian kedua, ada ‘The Tales of Roses Wine Part II’ yang berisikan ‘Wine’, ‘Tender’ dan ‘Half The Sky’ punya nuansa dan karakter lagu yang lebih lembut dari part I. Part kedua ini disebut oleh Kurosuke sebagai Intimacy Phase.

“Bagian pertama bercerita tentang perasaan bahagia, positif, dan berbubga-bunga. Seperti jatuh cinta untuk pertama kalinya. Sementara bagian kedua merupakan fase lanjutan; memnbangun keintiman, mengalami kegelisahan dan keraguan, hingga penghargaan terhadap wanita,” ungkap Kurosuke dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Lethologica: Pas Ngomong, Kamu Susah Mengingat Suatu Kata yang Mau Diucapkan!

Bagi Kurosuke, album ini disebut sebagai manifestasi pergelutan batin.

Dari segi musik, secara keseluruhan lagu ini mengambil romatisme dan gaya sound khas 80-an dengan hentakan drum berkarakter low atau berat, dan beberapa upbeat hustle yang ngingetin kita sama lagu-lagu romantis dekade 80-an.

Baca Juga: Duh, Aplikasi Tik Tok Disebut Ancam Keamanan Nasional Amerika Serikat

Di album ini, sebagian besar instrumen dimainkan oleh Kurosuke. Ia juga dibantu beberapa rekanan musisi seperti Enrico Octaviano pada perkusi, Rishanda Singgih pada perkusi, serta duo vokal latar Natasha Rosanie dan Jonathan Harahap.

The Tales of Roses Wine udah bisa didengerin di berbagai platform digital. Lo udah dengerin belum, sob? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest