Follow Us

Apes! Beli Mie Instan Cup, Cowok Ini Cuma Dapet Bumbu Sama Garpu Doang

Bayu Galih Permana - Kamis, 24 Oktober 2019 | 11:30
Mie instan yang dibeli @asyraafsyahmi.
Twitter/asyraafsyahmi

Mie instan yang dibeli @asyraafsyahmi.

HAI-Online.com - Kisah lucu baru-baru ini dialami oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @asyraafsyahmi, di mana temannya cuma mendapat bumbu dan garpu saat membuka bungkus mie instan kemasan cup yang baru saja dibeli.

Dilansir dari World of Buzz, cerita lucu ini sendiri dibagikan oleh pelajar Malaysia tersebut melalui postingan di akun Twitter pribadinya pada Senin (21/10) kemarin.

Dalam unggahan yang hingga kini telah dibagikan lebih dari 2 ribu kali tersebut, @asyraafsyahmi membagikan sejumlah foto dari isi kemasan mie instan Maggi yang baru dibeli temannya, di mana dia mendapat beberapa bumbu, minyak, dan garpu, tanpa adanya mie.

"Temanku baru saja membeli 'Maggi Pedas Giler' tapi nggak ada mie di dalamnya. Adanya cuma 8 garpu dan lima pasang bumbu serta minyak aja HAHAHAHAHAHA," tulis @asyraafsyahmi sambil menyematkan emoji tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga: Terganggu Aroma Mie Instan yang Dimasaknya, Cewek Ini Dilaporkan Tetangga ke Otoritas Terkait

Sontak, postingan itu pun kemudian mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya akun resmi @MaggiMalaysia yang meminta maaf atas masalah tersebut.

"Kami meminta maaf atas masalah yang kamu alami. Nestle selalu memprioritaskan kualitas dan mutu dari produk-produk kami. Maka dari itu, kami menerima feedback dari pelanggan dengan serius. Tolong DM kami nomor teleponmu untuk penanganan lebih lanjut," tulis @MaggiMalaysia.

Balasan Maggi Malaysia terkait masalah @asyraafsyahmi.
TWITTER/MAGGIMALAYSIA

Balasan Maggi Malaysia terkait masalah @asyraafsyahmi.

Waduh, ada-ada aja ya sob! Kalau kalian sendiri gimana nih, pada punya pengalaman serupa juga nggak nih? (*)

Source : Twitter, World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular