Follow Us

Hindia Bikin Petisi Supaya Lagu-Lagu Jason Ranti Masuk Spotify

Ricky Nugraha - Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:45
Hindia bikin petisi buat
Instagram/wordfangs

Hindia bikin petisi buat

HAI-online.com - Baskara Putra alias Hindia, lewat akun media sosialnya mengumumkan petisi untuk mengarsipkan karya-karya musik Jason Ranti ke layanan streaming Spotify.

Petisi yang dibuat di situ change.org tersebut, sampai Jumat sore (25/10/19) sudah ditandantangi lebih dari empat ribu orang dari lima ribu target.

Dalam deskripsi, vokalis .Feast itu menceritakan bagaimana petisi tersebut bisa muncul.

Awalnya, Baskara mempertanyakan kenapa lagu Jason Ranti nggak ada di Spotify. Musisi yang biasa disapa Jeje itu pun menjawab singkat pertanyaan Baskara.

"Gue ga ngerti aja bas," ujar Jeje seperti yang diceritakan Baskara.

Baca Juga: Sambut Album Baru, Coldplay Rilis 2 Lagu 'Orphans' dan 'Arabesque'

"Saya yakin bahwa tanpa masuknya lagu-lagu beliau ke katalog digital, nama Jason Ranti akan tetap besar dan harum. Terbukti dari banyaknya jumlah penonton yang kerap mendatangi pertunjukan Jeje setiap minggu," tulis Baskara.

"Atau yang khawatir suatu saat katalog musik beliau bisa terancam kelangsungan umurnya entah karena perubahan zaman (atau bahkan lansekap dan iklim sosial politik) jika tak diarsipkan secara digital di lebih dari satu tempat," ujar Baskara yang juga penggemar Jason Ranti.

Baskara juga menyebutkan jika petisinya banyak yang menandatangani, Jason Ranti bersedia menaikkan lagunya ke Spotify.

Buat kalian yang setuju dengan petisi ini dan mau supaya lagu-lagu Jason Ranti masuk Spotify, bisa ikut tandatangani di bit.ly/spotifykanjejeboy.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular