Follow Us

Niat Basmi Kecoak Sampai Sarangnya, Pria Ini Malah Ledakin Halaman Belakang Rumahnya

Ricky Nugraha - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 14:35
Niat Basmi Kecoak Sampai Sarangnya, Pria Ini Malah Ledakan Halaman Belakang Rumahnya
YouTube/ViralHog

Niat Basmi Kecoak Sampai Sarangnya, Pria Ini Malah Ledakan Halaman Belakang Rumahnya

HAI-online.com - Melihat kecoak yang berkeliaran di dalam rumah tentu bikin sebagian besar orang merasa jijik, apalagi kalau jumlahnya banyak.

Mungkin hal ini lah yang dirasakan oleh seorang wanita di Brazil ketika menemukan sebuah sarang kecoak di halaman belakangan rumahnya.

Menurut New York Post, wanita ini kemudian meminta suaminya yang bernama Cesar Schmitz untuk menyingkirkan sarang kecoak tersebut.

Schmitz mengatakan, “Istriku mengeluh bahwa ada banyak kecoak di kebun kami. Dia takut pada kecoak-kecoak tersebut dan memohon padaku untuk menghancurkan sarang mereka di bawah tanah untuk selamanya.”

Baca Juga: Muka-muka Kucing Ini Bisa Menyerupai Roti sampai Jadi Ice Cream

Schmitz lalu memutuskan untuk menggunakan semprotan serangga yang dimaksudkan untuk membasmi kumbang.

Semprotan itu berhasil menyebabkan kecoak keluar dari sarang mereka. Kemudian, ia terbesit ide bagaimana cara menyingkirkan kecoak-kecoak itu sekaligus untuk selamanya.

Dia menyalakan korek api dan melemparkannya ke dalam lubang, lalu menambahkan satu gelas bensin.

Awalnya nggak terjadi apa-apa, kemungkinan karena korek yang dinyalakannya pada lebih dulu.

Baca Juga: Bukan Terbuat dari Tawon, Ini Dia Beberapa Fakta Menarik Minyak Tawon

Jadi, ia melempar kembali beberapa korek api yang ia nyalakan ke dalam lubang, sampai akhirnya ia meledakan halaman belakang rumahnya.

Peristiwa ini pun terekam dalam video CCTV, yang memperlihatkan ledakan tersebut sampai membuat tanah kebunnya terangkat.

Pria itu mengatakan, "Kuharap aku telah memikirkan ini sebelumnya. Aku tahu ini bisa terjadi. Untungnya kerusakan itu hanya ada di halaman. Jika aku berdiri lebih dekat atau mejanya mengenaiku, itu bisa berakibat fatal.”

Schmitz menambahkan bahwa setelah itu ia harus membereskan kekacauan yang dibuatnya, tapi paling nggak masalah kecoak sudah teratasi dan istri pun pasti bahagia.

Source : New York Post

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest