Follow Us

Aktor Jason Momoa Sebut Aquaman 2 Bakal Lebih Besar Kesuksesannya!

HAI Internship - Jumat, 25 Oktober 2019 | 20:15
Aquaman
Warner Bros.

Aquaman

HAI-Online.com - Film Aquaman pertama yang rilis pada 2018 lalu menjadi salah satu hits box office dengan sukses meraup keuntungan sebesar $1,148 miliar secara global.

Kesuksesan tersebut pastinya nggak lepas dari sang aktor sendiri, Jason Mamoa. Yap, Mamoa dianggap bisa memberi warna tersendiri dalam memerankan Raja Atlantis tersebut.

Kini, Warner Bros dan DC Comics dikabarkan tengah membuat kelanjutannya. Bahkan, melansir dari Comicbook, Mamoa turut menyumbang ide ceritanya bersama sutradara James Wan.

"Saya sangat bersemangat soal hal ini dan kemana Aquaman bakal pergi. Jadi, saya coba mengajukan ide dan tata letak yang cukup bagus tentang apa yang ingin saya lakukan di film kedua,” ungkapnya.

Baca Juga: Sutradara Cary Joji Siapkan 3 Ending Buat Film James Bond Terbaru

Aktor berusia 40 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa idenya sangat luar biasa dan pihak studio pun menyukai ide-idenya.

“Tentunya hal ini juga didorong dengan adanya banyak dukungan dari penggemar serta Warner Bros dan DC. Jadi itu akan selalu menjadi visi tim,” tambahnya lagi.

Nggak hanya itu, film kedua dari Aquaman ini dijanjikan akan lebih besar dari film sebelumnya. Mamoa menyebutkan bahwa film ini seperti “there’s a lot more in store”

Film Aquaman merupakan salah satu rangkaian film dalam waralaba DC Extended Universe yang sukses besar dan sangat ditungu-tunggu kelanjutaanya oleh para penggemar. Terlebih, di film pertamanya terdapat after credit yang menegaskan bahwa Black Manta bakal balik lagi.

Jadi, kemungkinan besar sosok ini muncul di Aquaman 2 untuk menimbulkan masalah di kerajaan bawah laut. Walaupun begitu, kita harus tetap menunggu detail lebih lanjut saat produksinya nanti berlangsung. (*)

(Lubna Shafira/HAI)

Source : Film, Warner Bross Studio Tour, Comicbook

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest