Follow Us

Doctor Strange in the Multiverse Gandeng Penulis Skenario Baru

HAI Internship - Kamis, 24 Oktober 2019 | 20:15
Film Doctor Strange (2016)
Marvel Studios

Film Doctor Strange (2016)

HAI-Online.com - Setelah banyak yang menantikan kelanjutan dari produksi Doctor Strange, akhirnya terdengar kabar bahwa ada penulis baru yang terlibat dalam proyek tersebut.

Seperti yang diberitakan Comic Book baru-baru ini, bahwa Jade Bartlett dikabarkan bakal bergabung dalam proyek film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Nah, dengan masuknya Bartlett dalam proyek ini, memungkinkan kalau nantinya ada perubahan yang cukup signifikan pada film dari cerita komiknya.

Bartlett merupakan penulis skenario yang sedang naik daun. Skenario asli yang ditulisnya adalah Miller's Girl yang dimasukkan dalam Daftar Hitam 2016 dari skrip terbaik yang tidak diproduksi. Sejak saat itu, ia diminta untuk mengadaptasi novel Mad, Bad, dan Dangerous to Know.

Proyeknya dalam film Doctor Strange yang disutradarai Scott Derrickson ini merupakan proyek bersar pertamanya sebagai penulis.

Walaupun belum banyak informasi yang diketahui soal plot film ini. Namun, President Marvel Kevin Feige mengumumkan sebelumnya kalau film ini memiliki kaitan dengan cerita serial televisi Wanda Vision yang tayang di Disney+

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness rencananya bakal tayang pada 7 Mei 2021 mendatang yang masuk dalam fase keempat MCU. Beberapa aktor yang telah dikonfirmasi bergabung dalam film ini adalah Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, dan Benedict Wong.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest