Follow Us

Sutradara Cary Joji Siapkan 3 Ending Buat Film James Bond Terbaru

HAI Internship - Jumat, 25 Oktober 2019 | 08:07
Daniel Craig sebagai James Bond
Metro-Goldwyn-Mayer

Daniel Craig sebagai James Bond

HAI-Online.com - Film terbaru dari seri James Bond, "No Time to Die" dikabarkan telah menyiapkan tiga alternatif untuk ending ceritanya.

Melansir Aceshowbiz, hal ini dilakukan supaya nggak ada kebocoran cerita yang terjadi sebelum filmnya tayang. Bahkan, Daniel Craig sebagai pemeran utama pun, nggak tahu soal akhir cerita dari "No Time to Die" ini.

Jadi, yang mengetahui keseluruhan cerita dari film terakhir Bond ini hanyalah Cary Joji Fakunaga, sang sutradara yang mengambil alih proyek ini dari Danny Boyle.

Baca Juga: Samsung Rilis Galaxy M30s Dengan Kapasitas Baterai 6000mAh

Salah seorang sumber mengatakan pada Britain's Daily Mirror bahwa semua orang berada dalam kegelapan dan kerahasiaannya dari film tersebut nggak diketahui siapapun.

Walaupun begitu, sudah banyak penggemar yang menebak dan berspekulasi soal akhir dari ceritanya. Salah satu plot yang disebut memungkinkan, adalah Bond yang berhenti menjadi agen rahasia dan menjalani kehidupan yang tenang di Jamaika, ke depannya akan digantikan oleh seorang agen wanita. Aktris Lashana Lynch disebut-sebut sebagai pemeran dari agen rahasia wanita pertama tersebut.

Baca Juga: Liam Gallagher Ungkap Ingin Isi Soundtrack Film 'No Time To Die'

Nah, dbalik itu semua, film ini ternyata sudah banyak mengalami kendala selama proses produksinya. Mulai dari pergantian sutradara, lalu Daniel Craig yang sempat mengalami cedera saat shooting, bahkan aktris Grace Jones, mengundurkan diri begitu saja saat di lokasi setelah tahu kalau ternyata dialognya nggak begitu banyak.

James Bond merupakan karakter adaptasi dari sebuah nobel karya Ian Felming. Kini, sudah memasuki 50 tahun, James Bond telah membuat 25 film yang selalu berhasil memberi kisah yang menarik di setiap serinya.

Nggak heran, seri James Bond yang dijadwalkan tayang pada Februari 2020 ini pun sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. (*)(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest