Follow Us

Jadwal Liga Champions, Dua Partai Big Match Bakal Tersaji Tengah Pekan Ini

Bayu Galih Permana - Selasa, 22 Oktober 2019 | 13:00
Inter Milan bakal menghadapi perlawanan Borussia Dortmund dalam lanjutan fase grup Liga Champions pada tengah pekan ini.
INSTAGRAM/INTER

Inter Milan bakal menghadapi perlawanan Borussia Dortmund dalam lanjutan fase grup Liga Champions pada tengah pekan ini.

HAI-Online.com - Setelah disajikan pertandingan panas dari daratan Inggris antara Manchester United melawan Liverpool pada akhir pekan lalu, tengah pekan ini penggemar sepak bola bakalan kembali dimanjakan dengan duel-duel panas dari ajang Liga Champions.

Dari total 16 laga yang tersaji pada tengah pekan ini, ada dua pertandingan big match yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, di antara duel antara Ajax Amsterdam melawan Chelsea, dan pertarungan Inter Milan melawan Borussia Dortmund.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, skuat asuhan Frank Lampard dipastikan tampil habis-habisan demi menempel ketat Ajax Amsterdam yang berada di puncak klasemen sementara Grup H dengan perolehan 6 poin.

Sementara itu, bagi Inter Milan, pertandingan melawan Borussia Dortmund pada Kamis (24/10) besok bakal dijadikan ajang pembuktian bahwa mereka nggak cuma mampu tampil bagus di kompetisi domestik saja musim ini.

Baca Juga: 30 Pesepakbola yang Jadi Nomine Peraih Ballon d'Or 2019, Siapa Jagoanmu?

Berikut jadwal lengkap ke-16 pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions yang bakal digelar tengah pekan ini.

Selasa, 22 Oktober 2019

Shakhtar Donetsk vs Dinamo Zagreb

Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Rabu, 23 Oktober 2019

Manchester City vs Atalanta

Halaman Selanjutnya

Galatasaray vs Real Madrid
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest