Follow Us

Luis Milla Dirumorkan Kembali Latih Timnas Indonesia, PSSI: Jangan Berspekulasi

Bayu Galih Permana - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:02
Luis Milla
Instagram / luismillacoach

Luis Milla

HAI-Online.com - Baru-baru ini, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Luis Milla bakalan kembali melatih Timnas Indonesia seiring rentetan kekalahan dan buruknya performa Skuat Garuda dalam beberapa pertandingan terakhir.

Menanggapi rumor yang beredar, Sekertaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha meminta suporter Evan Dimas dan kawan-kawan untuk nggak berspekulasi apa-apa terkait kembalinya Luis Milla ke kursi kepelatihan Timnas Indonesia.

Tisha menjelaskan, hingga kini dia masih belum mendapat keputusan resmi dari komite PSSI apakah mereka akan memilih untuk melanjutkan kerja sama dengan Simon McMenemy atau menunjuk pelatih baru.

"Kita tunggu dulu, kalau sudah ada keputusan pasti kami beri tahu. Jadi, jangan berspekulasi," ujar cewek yang menjabat sebagai Sekjen PSSI sejak Juli 2017 tersebut, seperti yang dikutip HAI dari BolaSport.com.

Baca Juga: Kalah dari Indonesia, Kapten Timnas U-19 China: Kami Capek karena Perjalanan Jauh

Lebih lanjut, Tisha mengatakan bahwa keputusan untuk memberhentikan dan menunjuk pelatih Timnas Indonesia dibahal dalam rapat anggota Komite Eksekutif PSSI.

"Seluruh keputusan adanya di Exco PSSI, saya di kesekjenan tugasnya menjalankan. Jadi, seluruhnya secara teknis telah kami sampaikan laporannya, tinggal kita tunggu keputusanya seperti apa," terangnya menambahkan.

Diharapkan dapat menularkan prestasi yang diraih ketika melatih Bhayangkara FC ke Timnas Indonesia, catatan Simon McMenemy bersama Hansamu Yama cs masih jauh dari kata memuaskan, bahkan terbilang mengecewakan.

Dari empat laga yang dilakoni dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Timnas Indonesia belum meraih poin satu pun, kebobolan sebanyak 14 kali, dan menjadi penghuni dasar klasemen sementara Grup G.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Lebih suka permainan Timnas Indonesia di bawah kepelatihan Simon McMenemy atau Luis Milla? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest