Follow Us

Jual Minuman Boba Premium, Gulu Gulu Star Buka Outlet di Central Park

Al Sobry - Minggu, 20 Oktober 2019 | 11:54
Jual Minuman Boba Premium, Gulu Gulu Star Buka Outlet di Central Park
Sobry/HAI

Jual Minuman Boba Premium, Gulu Gulu Star Buka Outlet di Central Park

HAI-Online.com – Yap, Gulu Gulu Star baru aja dibuka di Central Park, Jakarta Barat, tepatnya di LG Floor, berdekatan dengan macam-macam restoran di sana.

HAI sempat mengunjungi tempat ini pada Kamis (17/10) lalu untuk sekadar nongkrong dan menikmati minuman yang lagi tren saat ini, yaitu boba.

Sedikit berbeda dengan konsep Gulu Gulu sebelumnya, Gulu Gulu Star hadir nggak cuma untuk menyediakan minuman authentic Taiwanese cheese tea saja, justeru outlet ini punya kapasitas yang sedikit lebih besar. Kita jadi nggak cuma terbatas mengantre minuman yang dipesan tetapi bisa juga sambil duduk-duduk dan berfoto di sana.

Baca Juga: Buat yang Suka Nongkrong, Ini Nih Cara Mudah Itung Jatah Patungan Makan

“Outlet Gulu Gulu Star ini mengusung konsep outlet dengan space yang lebih besar dan punya variasi menu yang beragam untuk memberikan value lebih bagi pelanggan,” ujar Donny Pramono Ie selaku CEO & Founder Sour Sally Group saat memperkenalkan outlet terbarunya pekan lalu.

Menurutnya, produk di Gulu Gulu Star lebih lengkap dari biasanya. Outlet ini nggak hanya menjual minuman khas Taiwan berupa Cheese Tea melainkan juga produk pastry dan es krim.

“Ya, kami punya premium series, kali ini menunya berhashtag #BobaRedVolution, minuman boba kan lagi tren saat ini. Boba premium ini, dia punya warna yang merah, Rasanya juga berbeda bukan rasa tapioka saja, tapi lebih fruity,” jelasnya.

Cobalah satu menunya, misal Hong Kong Style Hou Pang, minuman ini terdiri dari susu yang creamy, cheese brulee plus cookie crumbs, brown sugar dan tentu saja Gulu red Bobbanya.

“Boba ini semakin digigit semakin terasa rasa buahnya. Brown sugarnya juga double roasted, pemanasannya juga lebih panjang sehingga lebih mengental dan ada tambahan pandan di gulanya,” terangnya lagi menggoda selera.

Tips meminum minuman boba, menurut Donny adalah tak lebih dari 40 menit sejak dihidangkan.

“Lebih baik kalo dinikmati tidak pebih dari 40 menit dari pembelian agar bobanya terasa lembut,” ucapnya lagi.

Gulu Gulu Star
instagram.com/guluguluid

Gulu Gulu Star

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest