Follow Us

Jadwal Pekan ke-9 Liga Inggris, Kesempatan Manchester United Jegal Laju Sempurna Liverpool

Bayu Galih Permana - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 18:30
Ole Gunnar Solskjaer  mendampingi para pemain Setan Merah usai kalah 0-2 dari Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions, Rabu lalu (13/2).
Instagram / manchesterunited

Ole Gunnar Solskjaer mendampingi para pemain Setan Merah usai kalah 0-2 dari Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions, Rabu lalu (13/2).

HAI-Online.com - Setelah sempat libur karena jeda internasional, para penikmat sepak bola akan kembali disajikan pertandingan-pertandingan panas dari daratan Inggris pada akhir pekan ini.

Dari total 10 pertandingan yang tersaji pada pekan ke-9 Liga Inggris, duel antara Manchester United melawan pemuncak klasemen sementara, Liverpool menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu.

Meski Setan Merah bakal bermain di depan pendukungnya sendiri, sejumlah pengamat sepak bola memprediksi bahwa Mohamed Salah dan kawan-kawan bakal memenangi laga dengan mudah.

Dijagokan memetik poin penuh ketika bertandang ke Old Trafford, pelatih The Reds, Jurgen Klopp mengatakan bahwa anak asuhnya akan tetap menghormati dan mewaspadai kekuatan Manchester United.

Baca Juga: Luis Milla Dirumorkan Kembali Latih Timnas Indonesia, PSSI: Jangan Berspekulasi

"Kami sangat mewaspadai kekuatan Manchester United. Kami menghormati mereka sebagai lawan terbaik yang akan kami hadapi," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-9 Liga Inggris yang bakal tersaji pada akhir pekan ini.

Sabtu, 19 Oktober 2019

Everton vs West Ham United - 18.30 WIB

Aston Villa vs Brighton - 21.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Watford - 21.00 WIB

Source : Liverpool Echo

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest