Follow Us

Viral Motivator Agus Piranhamas Tempeleng 8 Siswa Saat Seminar, Pelaku Minta Maaf

Ricky Nugraha - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:30
Screenshot video pemukulan siswa oleh motivator yang viral di media sosial
Kompas.com

Screenshot video pemukulan siswa oleh motivator yang viral di media sosial

HAI-online.com - Sebuah video yang menampilkan seorang motivator melakukan tindakan pemukulan terhadap sejumlah pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 2 Kota Malang belakangan viral di media sosial.

Dalam video, terlihat delapan siswa berbaris di depan kelas dan ditempeleng satu per satu oleh seorang pria berinisal AS alias AP yang merupakan seorang motivator digital marketing.

Saat itu, sejumlah siswa sedang mengikuti Seminar Motivasi Berwirausaha yang diisi oleh AS sebagai motivator pada Kamis (17/10/2019).

Mengutip laporan KompasTV, pemukulan yang dilakukan AS berawal saat operator salah mengetik sebuah kata.

Baca Juga: Sekelompok Pelajar di Depok Rusak Sekolah Lawan Demi Balas Dendam

Melihat hal tersebut, delapan siswa kemudian tertawa. Nggak suka dengan perilaku mereka, AS pun meminta para siswa untuk maju dan menampar siswa satu per satu. Bahkan, ada seorang siswa yanga terjatuh saat dipukul.

"Kan anak-anak lagi bercanda tuh. Terus salah ngetik dan diketawain anak-anak, terus maju ditabokin," ujar M, salah satu siswa yang menjadi korban, dikutip dari Kompas.com.

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Kota Malang Nur Cholis mengatakan, setelah mengetahui kejadian itu, pihak sekolah menemui AS.

AS kemudian meminta maaf atas tindakannya. Namun ternyata, beberapa orangtua yang anaknya jadi korban telah melaporkan AS ke polisi.

Baca Juga: Dipaksa Guru Makan Sampah Sebagai Hukuman, Sejumlah Siswa Sakit Parah

"Kita serahkan kepada polisi, yang jelas orangtua juga sudah kita sampaikan bahwa itu bukan kesalahan sekolah," ujar Nur

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest