Follow Us

Maleficent: Mistress of Evil Dipenuhi Dengan Kasih Sayang Ibu Kepada Anaknya

Dio Firdaus - Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:30
Malefincent
Disney

Malefincent

Hai-online.com- Setelah lima tahun lamanya, akhirnya Disney kembali menghadirkan kisah villain ikonik, Maleficent. Sosok penyihir jahat yang sebelumnya mengutuk Aurora itu kembali ke layar lebar dengan judul “Malefincent: Mistress of Evil”.

Secara garis cerita, ini adalah sekuel dari film pertamanya yang di mana melanjutkan cerita dan menjelaskan detail yang terlewat pada dongeng Putri Tidur.

Pada awal film kita langsung diajak melihat hutan penuh makhluk magis di kerajaan Moors tempat Aurora (Elle Fanning) tinggal dan memimpin sebagai Ratu. Di istana Moors ini lah, sang Ratu dilamar oleh sang kekasih, Pangeran Philips (Haris Dickinson). Nggak butuh waktu lama untuk berpikir, Aurora pun langsung mengatakan “Ya”.

Kabar pelamaran ini pun sampai ke ibu angkat Aurora, Maleficent (Angelina Jolie) dan tentunya Malefincet nggak langsung merestui Aurora untuk menikah dengan Philips. Mengingat manusia dan kaum Dark Fey selalu berperang.

Baca Juga: Perusahaan Ini Tawarkan Rp 1,8 M Buat Orang yang Bersedia Wajahnya Dijadiin Muka Robot

Meskipun berat, namun secara perlahan Aurora berhasil mengambil hati sang ibu untuk merestuinya dengan Pangeran Philips dan datang ke kerajaan Alstead untuk menghadiri undangan makan malam dari keluarga kerajaan.

Namun makan malam pun pecah setelah Ratu Ingrith menyabotase dan memfitnah Malefincet sehingga melahirkan perang kembali antara Kerjaan dan Maleficent.

Cerita yang bagus dan memiliki pesan penting

Aurora
Disney

Aurora

Menurut HAI sendiri, Maleficent: Mistress of Evil ini punya cerita yang bagus dan dikemas dengan sangat baik oleh Disney. Kisah bagaimana Aurora mencoba mendapatkan restu dari Maleficent dibalut dengan gambaran betapa besarnya cinta seorang ibu kepada anaknya, sekalipun bukan anak kandung.

Pengemasannya pun tergolong rapih sehingga nggak meninggalkan lubang pada cerita. Justru, Mistress of Evil ini menjelaskan tentang detail dongeng Putri Tidur yang selama ini orang-orang dengar dan generasi ke generasi.

Seperti yang HAI sebut sebelumnya, sekuel Maleficent ini bisa membuka mata para anak-anak kalau kasih ibu itu sepanjang masa dan nggak ada habisnya. Bahkan sosok penjahat sekelas Malefincet saja, bisa punya kasih sayang yang besar terhadap anak angkatnya.

Kesimpulannya, Maleficent: Mistress of Evil ini cocok, sangat cocok untuk kamu tonton bareng keluarga. Meskipun kisahnya terlebih seperti cerita cinta Aurora dan Pangeran Philips, tapi ternyata lebih besar dari itu sob. Makanya jangan sampe kelewatan deh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest